Sukses

Striker Arema FC Tak Peduli Jadi Sasaran Kritikan

Liputan6.com, Jakarta Striker Arema FC, Sylvano Comvalius, mengaku tak tahu jika dirinya jadi sasaran kritikan. Penyerang Arema FC ini menegaskan tak peduli jika memang ada kritikan seperti itu yang ditujukan padanya.

"Saya tak tahu soal kritikan ini. Saya pun tak peduli," ucap Comvalius.

"Saat ini, kami tak ingin suporter mengkritik saya atau pemain lain. Saat ini, dukungan merekalah yang kami butuhkan. Kekalahan ini tak mudah bagi semua pihak. Mari kita jangan membuat kondisi ini lebih rumit lagi," sambung pemain Arema FC.

Sebelumnya, muncul sejumlah suara sumbang soal performa Comvalius selama memperkuat Arema FC. Pemain asal Belanda ini disebut gagal menunjukkan permainan terbaiknya, seperti yang ditunjukkan kala membela Bali United.

2 dari 3 halaman

Sebut Penampilannya Cukup Bagus

Diplot sebagai ujung tombak Arema FC, Comvalius dinilai tak terlalu tajam. Ia 'hanya' mampu mencetak satu gol dari dua laga timnya pada musim kompetisi ini. Ironisnya, gol Comvalius pada laga kontra PSS Sleman tersebut merupakan satu-satunya gol Arema sejauh ini.

Menurut Comvalius, di Arema, tugasnya adalah mencetak gol. Sejauh ini, ia mengaku cukup senang dengan mencetak satu gol pada dua pertandingan pertama timnya di ajang Shopee Liga 1 musim 2019, yang disiarkan Indosiar, ini.

3 dari 3 halaman

Berpikir Positif

"Dalam dua pertandingan, saya bisa mencetak satu gol. Jika saya tak mencetak gol, siapa yang mencetaknya? Sejauh ini, belum ada pemain lain yang mencetak gol," kata pemain berusia 31 tahun tersebut.

"Jika dalam sepuluh pertandingan tak mencetak gol, saya tak mempermasalahkan jika dikritik. Saya tahu, kami tak bisa meraih kemenangan pada dua pertandingan ini dan paham bahwa itu bukan hal bagus. Namun, kami harus terus berpikir positif," sambungnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ditekuk Borneo FC, Milo Sebut Penyelesaian Akhir Jadi Masalah Arema FC
Artikel Selanjutnya
Klasemen Shopee Liga 1: Kalah dari Borneo FC, Arema FC Terpuruk