Sukses

Juventus Bakal Bernuansa Tottenham Musim Depan

Ada tiga pilar Tottenham Hotspur yang mungkin akan memperkuat Juventus mulai musim depan.

Liputan6.com, Jakarta Juventus akan melakukan perombakan besar-besaran musim panas nanti setelah gagal lagi di Liga Champions. La Vecchia Signora kemungkinan akan beraroma Tottenham Hotspur pada musim mendatang.

TMW melaporkan Juventus langsung membidik tiga pilar Tottenham di musim panas 2019 ini. Mauricio Pochettino disiapkan menjadi pelatih baru menggantikan Massimiliano Allegri. 

Tak hanya Pochettino, Juventus juga akan turut membawa dua pemain andalan Tottenham musim ini yakni gelandang Christian Eriksen dan bek kanan Kieran Trippier.

Untuk mendapatkan Eriksen, Juventus harus mengeluarkan dana besar. I Bianconeri harus saling sikut dengan klub kaya Spanyol, Real Madrid.

Real Madrid mungkin saja akan mundur dari perburuan Eriksen jika bisa mendapatkan gelandang Juventus Miralem Pjanic. Konon agen Pjanic sudah bertemu perwakilan Real Madrid bulan lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengganti Cancelo

Adapun untuk Trippier, Juventus harus bersaing dengan sesama klub asal Italia yakni Napoli. Trippier disiapkan menggantikan Joao Cancelo yang bakal dijual ke Manchester City.

Trippier dan Eriksen dibidik untuk memudahkan kerja Pochettino jika jadi menggantikan Allegri. Dengan adanya dua eks Tottenham, Pochettino diharapkan tak kesulitan beradaptasi.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.