Sukses

Salip MU, City Terdepan Dapatkan Bek Juventus

Liputan6.com, Jakarta Manchester City dilaporkan berada di baris terdepan untuk mendapatkan bek kanan Juventus Joao Cancelo pada bursa transfer musim panas nanti. City menelikung rival sekota Manchester United (MU).

Cancelo akhir-akhir ini santer dikabarkan akan dilepas Juventus musim panas nanti. Pelatih Massimiliano Allegri tak suka dengan gaya main Cancelo yang terlalu menyerang. 

Meski akhirnya Allegri tidak akan melatih Juventus lagi musim depan, Cancelo diyakini akan tetap dilego oleh Juventus. Uang penjualan Cancelo akan dipakai merekrut gelandang kelas atas.

Awalnya MU yang dikabarkan akan mendapatkan Cancelo. Namun kini menurut laporan Record, City yang tinggal selangkah lagi mencapai kesepakatan dengan Juventus.

City akan menebus bek 24 tahun it senilai 53 juta pound. Cancelo dibutuhkan karena musim ini City cuma punya satu bek kanan yakni Kyle Walker. Pelatih Josep Guardiola ingin punya dua pemain bagus tiap posisi agar bisa menyapu bersih empat gelar.

2 dari 3 halaman

Statistik

Cancelo sebenarnya baru semusim main di Juventus. Dia dibeli dari Valencia tahun lalu. Pada musim perdananya Cancelo tampil sangat baik dan membantu Juventus merebut Scudetto.

Eks pemain Inter Milan itu membuat satu gol dan delapan assists untuk Juventus dari 34 penampilan di berbagai ajang.

3 dari 3 halaman

Klasemen

Klasemen Liga Italia 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Harga Tak Masuk Akal, MU Menyerah Kejar Jadon Sancho
Artikel Selanjutnya
Andy Cole Prediksi MU Bakal Beli Striker Mahal