Sukses

Gagal Menang, Kapten Persebaya Minta Maaf

Ruben meminta maaf kepada pendukungnya, Bonek dan Bonita. Persebaya sejauh ini belum bisa mempersembahkan kemenangan, meski sudah berusaha keras.

Liputan6.com, Jakarta Persebaya Surabaya bermain imbang kontra Kalteng Putra pada pekan kedua Shopee Liga 1 yang disiarkan Indosiar, Selasa (21/05) malam. Hasil seri ini membuat kapten Persebaya, Ruben Karel Sanadi, kecewa.

Tetapi menurut mantan pemain Persipura Jayapura tersebut, hasil tersebut tidak boleh diratapi, tapi harus menjadi pelecut semangat menatap laga berikutnya. Sehingga, Persebaya bisa meraih kemenangan.

"Kami jujur, sebagai pemain kami juga kecewa dengan hasil ini, walaupun kami sudah berusaha untuk kerja keras," kata Ruben Sanadi.

"Semoga pertandingan berikutnya, ini menjadi evaluasi pemain dalam lapangan, semoga menjadi pemicu buat kami," harapnya.

Namun, Ruben tetap meminta maaf kepada pendukungnya, Bonek dan Bonita yang selalu setia mendukung perjuangan Green Force. Karena Persebaya belum bisa mempersembahkan kemenangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Boleh Menyerah

Sebagai kapten tim, Ruben menegaskan bahwa dirinya juga punya tugas untuk memotivasi rekan-rekannya. Agar mereka bisa bangkit dan meraih hasil maksimal pada pekan-pekan berikutnya.

"Saya sampaikan sama teman-teman, kalah menang dalam sepak bola pasti ada, tapi kami tidak boleh menyerah, ke depan kami harus lebih baik lagi," tegasnya.

3 dari 3 halaman

Sempat Jengkel

Namun, Ruben tak menampik bahwa dirinya sempat jengkel dengan kepemimpinan wasit pada laga Kalteng Putra. Termasuk kecewa dengan provokasi yang dilakukan oleh penggawa Laskar Isen Mulang.

Tetapi karena statusnya sebagai leader, dia berusaha untuk sabar dalam menyikapi segala kejadian di lapangan. Karena ia harus menjadi contoh baik bagi rekan-rekannya.

 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.