Sukses

Dipanggil Timnas Tukmenistan, Artur Gevorkyan Ingin Bela Persib Dahulu

Liputan6.com, Bandung - Penampilan gemilang Artur Gevorkyan bersama Persib Bandung berbuah manis. Oleh Federasi Sepak Bola Turkenistan (TFF), penyerang berusia 34 tahun itu kembali dipanggil untuk memperkuat Timnas Turkmenistan.

Pemanggilan Artur sendiri dituangkan dalam surat yang dikeluarkan TFF. Artur diminta bergabung pada tanggal 28 Mei 2019, agar bisa diikut sertakan dalam program pemusatan latihan dan uji coba lawan Uni Emirat Arab.

“Saya senang Timnas Turkmenistan kembali memanggil saya. Ini bukan yang pertama kalinya. Tapi, saya selalu bersyukur. Saya berharap di sana bisa cetak gol lagi,” ungkap Artur di situs resmi Persib.

Namun begitu, sebelum membela Timnas Turkmenistan, Artur mengaku ingin terleih dahulu membela Persib. Terdekat Tim Maung Bandung akan tampil di Shopee Liga 1 2019 lawan Semen Padang, 29 Mei 2019.

“Saya sudah komunikasikan bahwa saya ingin main dulu di Padang nanti. Setelah dari Padang, tanggal 30 Mei, saya akan terbang ke Turkmenistan,” ujarnya.

2 dari 3 halaman

Masih Dibutuhkan

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, tak menampik, dirinya masih membutuhkan Artur lawan Semen Padang. Maka itu, dia pun berharap sang penyerang masih bisa tampil di laga tersebut.

“Saya tahu dia dipanggil Timnas dan dia akan berangkat ke sana setelah kita bermain lawan Semen Padang FC. Saya berharap semuanya lancar,” ujar mantan pelatih Arema FC ini.

3 dari 3 halaman

Curi Perhatian

Penampilan Artur mencuri perhatian saat membela Persib di laga pertama Shopee Liga 1 2019 lawan Persipura Jayapura. Pertandingan ini digelar di Stadion Si Jalak Harupat.

Di laga ini, Artur tampil gemilang. Dia mencetak dua gol kemenangan 3-0 Persib atas klub berjulukan Mutiara Hitam itu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Beckham Menanti Debut untuk Persib di Shopee Liga 1 2019
Artikel Selanjutnya
Gelandang Persib Kagumi Sosok Rene Alberts, Ini Alasannya