Sukses

Manajer MU Tawarkan Ban Kapten agar Pogba Bertahan

Jakarta - Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer mencari kapten baru menyusul kepergian Antonio Valencia musim panas ini. Berkaitan dengan itu, Solskjaer tampaknya seperti hendak menyelam minum air. Ia disebut menawari Pogba jabatan kapten tim.

Kegagalan MU lolos ke Liga Champions musim depan membuat masa depan Pogba belum jelas. Pogba telah dikaitkan dengan raksasa La Liga, Real Madrid. Setan Merah berkukuh tidak akan menjual Pogba hingga kontraknya berakhir pada 2022, tapi semua itu tergantung Pogba.

Solskjaer dikabarkan tidak mau kehilangan Pogba begitu saja, ia siap melakukan apa saja agar Pogba tetap bertahan di MU. Satu di antaranya dengan memberikannya ban kapten musim depan.

Solskjaer berharap Pogba bisa menjadi pemimpin rekan-rekannya, khususnya di lapangan.

Sebenarnya untuk ban kapten telah diserahkan kepada Ashley Young, tapi Solskjaer kabar manajer asal Norwegia itu akan mendatangkan bek kanan baru, bisa berdampak pada menit bermain Young. Alhasil, Young bisa saja akan jarang jadi starter.

Di sisi lain, Pogba pernah menjabat sebagai kapten MU, namun jabatan itu dicabut saat era kepelatihan Jose Mourinho. Pogba dikabarkan terlibat pertikaian dengan manajernya ketika itu.

Saat ini Solskjaer dianggap memiliki hubungan baik dengan Pogba. Solskjaer berharap Pogba bisa mengemban tanggung jawab sebagai kapten tim seandainya memutuskan bertahan di Old Trafford.

 

Sumber: Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
MU Masih Galau Rekrut Bintang Muda Benfica
Artikel Selanjutnya
Kalahkan MU, Arsenal Berpeluang Gaet Gelandang Ajax