Sukses

Juventus Sudah Negosiasi dengan Pochettino

Liputan6.com, Jakarta - Teka-teki siapa yang akan menjadi pelatih baru Juventus mulai terjawab. Juventus rupanya sangat serius mendekati Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino.

Juventus sudah dipastikan takkan dilatih Massimiliano Allegri lagi musim depan. Juventus dan Allegri sepakat berpisah setelah bekerjasama selama lima tahun. 

Kegagalan menjuarai Liga Champions dan permainan yang membosankan menjadi salah satu penyebab Allegri tak lagi dipakai Juventus musim depan.

Sederet nama pelatih top dikaitkan dengan Juventus. Mulai dari Josep Guardiola, Pochettino, Antonio Conte, Maurizio Sarri hingga Carlo Ancelotti.

Guardiola awalnya jadi kandidat utama. Karena sulit membajak Guardiola, Juventus kini fokus mengejar Pochettino. Menurut Tuttosport, Juventus sudah melakukan pembicaraan dengan Pochettino sejak beberapa pekan lalu.

Pochettino diklaim tertarik dengan proyek bersama Juventus itu. Pria 47 tahun itu mungkin akan meminta kepada Tottenham untuk diizinkan pergi.

 

2 dari 3 halaman

Final Liga Champions

Namun Juventus harus sedikit bersabar. Pochettino masih memiliki pekerjaan besar yang harus dilakukan. Tottenham akan berlaga di final Liga Champions melawan Liverpool 1 Juni nanti.

Jika jadi memakai jasa Pochettino, Juventus kemungkinan baru akan mengumumkannya seusai final Liga Champions yang digelar di Wanda Metropolitano.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Tatap Final Liga Champions, Tottenham dan Liverpool Lakukan Persiapan Berbeda
Artikel Selanjutnya
Kiper Juventus Sayangkan Kepergian Allegri