Sukses

Persebaya Vs Kalteng Putra: Pahabol Janji Tak Selebrasi di Hadapan Bonek

Striker Kalteng Putra, Ferinando Pahabol mengaku tak akan berselebrasi jika bisa membobol mantan klubnya, Persebaya Surabaya. Pahabol pernah bermain di Persebaya pada musim lalu.

Liputan6.com, Surabaya - Striker Kalteng Putra, Ferinando Pahabol mengaku tak akan berselebrasi jika bisa membobol mantan klubnya, Persebaya Surabaya. Kalteng Putra akan bertamu ke Gelora Bung Tomo untuk meladeni Persebaya pada lanjutan Shopee Liga 1 2019, Selasa (21/5/2019) hari ini.

"Kalau dari saya, kalau besok mendapat kesempatan untuk mencetak gol, untuk selebrasi sepertinya tidak. Karena Persebaya adalah bagian dari saya pada tahun kemarin," ucap Feri Pahabol seperti dilansir situs resmi Liga 1.

Kalteng Putra berambisi melanjutkan catatan positif mereka pada laga perdana Shopee Liga 1 2019. Di laga pertama, tim yang baru promosi ini menaklukkan PSIS Semarang 2-1.

Namun Kalteng Putra tampaknya harus bekerja keras. Selain bermain di hadapan suporter lawan, Kalteng juga akan menghadapi Persebaya yang berambisi meraih poin penuh.

Tim berjuluk Bajul Ijo itu ingin menang setelah kalah 1-2 dari Bali United pada laga perdana. Apalagi, mereka juga akan bermain di depan puluhan ribu Bonek -sebutan suporter Persebaya.

Di klasemen Shopee Liga 1, Kalteng Putra sementara berada di atas Persebaya. Kalteng ada di peringkat keenam, sementara Persebaya ke-13.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kerja Keras

Pahabol sendiri mengaku senang bisa kembali ke Gelora Bung Tomo. Ia memastikan bakal tampil maksimal bagi Kalteng Putra.

"Untuk bisa kembali lagi ke sini tentu saya merasa senang. Tapi, saya datang sebagai lawan ke sini. Kami akan selalu kerja keras dan optimis menang lawan siapa pun itu," kata Pahabol.

 

3 dari 3 halaman

Puji Persebaya

Lebih lanjut, Pahabol juga memuji mantan timnya tersebut. Ia menilai, Persebaya punya kekuatan luar biasa di musim ini.

"Musim ini Persebaya luar biasa, tapi kita juga tidak mau kalah dari Persebaya dan kita sudah siap untuk pertandingan besok," ujarnya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.