Sukses

Mbappe Isyaratkan Hengkang, PSG Angkat Bicara

Mbappe dalam pernyataannya menyiratkan kemungkinan meninggalkan PSG musim panas tahun ini.

Liputan6.com, Paris - Raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) merasa sampai harus merilis pernyataan resmi untuk menyikapi komentar yang dibuat penyerang andalan mereka, Kylian Mbappe soal masa depannya.

Sebelumnya, ketika menerima penghargaan pemain terbaik Ligue 1 musim ini, Mbappe merasa dirinya sudah mengalami titik balik dalam kariernya dan siap untuk tantangan yang lebih besar, bisa jadi di tempat lain.

Komentar Mbappe ini pun langsung memunculkan spekulasi bahwa penyerang yang baru berusia 20 tahun itu berniat hengkang dari PSG pada bursa transfer musim panas ini.

Namun PSG langsung bereaksi dengan menegaska bahwa Mbappe akan tetap memperkuat tim Les Parisiens musim depan.

"Hubungan yang kuat telah menyatukan PSG dan Kylian Mbappe dalam dua tahun dan cerita yang sama akan berlanjut pada musim depan," tulis PSG di akun Twitter resmi mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Catatkan Sejarah

"Kami sama-sama berambisi untuk mencatatkan sejarah di sepak bola Eropa, setelah 50 tahun PSG didirikan, kami bersama-sama memiliki kesempatan untuk menuliskan halaman besar dalam sejarah dan setiap pemain utama akan menjadi bagiannya, selalu membantu tim," lanjut pernyataan tersebut.

Sejak digaet dari AS Monaco dua musim lalu, Mbappe langsung menjelma menjadi salah satu striker paling berbahaya di Eropa.

3 dari 3 halaman

Cetak 32 Gol

Di Ligue 1 musim ini, Mbappe sukses mencetak 32 gol. Raihan tersebut membawa Mbappe meraih penghargaan pemain terbaik sekaligus pemain muda terbaik.

Wajar jika Mbappe kerap dihubungkan dari para klub top Eropa. Salah satu yang paling gencar disebut berminat merekrut Mbappe adalah raksasa La Liga, Real Madrid.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.