Sukses

Saksikan Exclusive Live Streaming Shopee Liga 1: Barito Putera vs Persija Jakarta di Vidio Premier

Exclusive Live Streaming Shopee Liga 1: Barito Putera vs Persija di Vidio Premier dimulai pukul 20.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta akan mengawali perjuangan mereka di ajang Shopee Liga 1 2019. Di laga pertama, juara bertahan Liga 1 ini akan berhadapan dengan Barito Putera.

Laga ini dipastikan tidak akan mudah karena Persija Jakarta harus tandang ke markas Barito Putera di Stadion 17 Mei. Namun, kemenangan tetap jadi target Tim Macan Kemayoran.

Pasalnya, mereka sangat berambisi mempertahanan gelar Liga 1 yang mereka menangkan musim lalu. Otomatis, mereka tak punya pilihan selain memenangkan laga sebanyak mungkin sejak laga awal.

Di sisi lain, tampil di kandang sendiri tentu berusaha dimanfaatkan betul oleh Barito Putera. Mereka pun dipastikan tak gentar meski Persija datang dengan gelar juara bertahan.

Exclusive Live Streaming Shopee Liga 1: Barito Putera vs Persija Jakarta di Vidio Premier dimulai pukul 20.30 WIB.

Anda dapat menyaksikan exclusive live streaming di Vidio Premier dengan berlangganan Rp 15 ribu per bulan di link berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Barito Putera (4-3-3): Yoo Jae-hoon; Gavin Kwan Adsit, Artur Jesus Vieira, Lucas Silva, Rizky Rizaldi Pora; Bayu Pradana, Rafi Syarahil, Evan Dimas; Friska Womsiwor, Samsul Arif, Rafael Silva

Pelatih: Jackson F. Tiago

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Steven Paulle, Ryuji Utomo, Tony Sucipto; Sandi Sute, Rohit Chand, Bruno Matos; Riko Simanjuntak, Novri Setiawan, Marko Simic

Pelatih: Ivan Kolev

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.