Sukses

Live Streaming NBA Raptors vs Bucks di Vidio.com

Live streaming NBA Raptors vs Bucks dimulai pukul 06.00 WIB. Laga ini merupakan pertemuan ketiga keduanya pada final Wilayah Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Toronto Raptors berusaha memaksimalkan laga kandang untuk menjaga nyawa pada final Wilayah Timur play-off NBA 2018-2019. Mereka wajib membungkam Milwaukee Bucks di Scotiabank Arena, Minggu (19/5/2019) atau Senin pagi WIB.

Raptors tidak berdaya pada dua pertandingan sebelumnya di markas Bucks. Dengan Giannis Antetokounmpo dan kawan-kawan hanya membutuhkan dua kemenangan lagi demi mencapai final NBA, penting bagi anak asuh Nick Nurse segera bangkit.

"Laga nanti bakal berbeda karena Raptors tampil di rumah sendiri. Namun saya rasa kami siap menghadapi mereka," ungkap Antetokounmpo, dilansir AP.

Rekor Raptors pada play-off sejauh ini adalah 5-2 dan 32-9 pada musim reguler. "Kami bakal mencoba memaksimalkan faktor kandang," tegas guard Raptors, Kyle Lowry.

Live streaming NBA Raptors vs Bucks dimulai pukul 06.00 WIB. Dapatkan link live streaming pada halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk live streaming Raptors vs Bucks, silakan klik di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.