Sukses

Piala Sudirman 2019: Kevin / Marcus Bawa Indonesia Unggul 1-0 Atas Inggris

Indonesia untuk sementara unggul 1-0 atas Inggris dalam penyisihan Grup B Piala Sudirman 2019. Poin pertama disumbang Kevin / Marcus.

Liputan6.com, Nanning - Indonesia meraih poin pertama atas Inggris pada penyisihan Grup B Piala Sudirman 2019 di Guangxi Sports Center Gymnasium, Nanning, Tiongkok, Minggu (19/5/2019). Poin pertama disumbang pasangan ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon.

Kevin / Marcus turun pada partai pertama pada laga perdana Piala Sudirman 2019. Pasangan nomor satu dunia itu ditantang pasangan Marcus Ellis / Chris Langridge.

Kevin / Marcus tak terlalu kesulitan menghadapi Marcus / Chris pada game pertama. Pasangan yang dijuluki The Minions ini menang mudah 21-9.

Memasuki game kedua, Kevin / Marucs mulai mendapatkan perlawanan ketat dari Marcus / Chris. Kendati demikian, Kevin / Marcus masih bisa mengatasi pasangan peringkat 17 dunia itu dengan skor 21-18.

Di partai kedua penyisihan Grup B Piala Sudirman 2019, Indonesia menurunkan Gregoria Mariska Tunjung di tunggal putri. Gregoria akan menghadapi Abigail Holden.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain Indonesia vs Inggris:

Ganda Putra:

Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon vs Marcus Ellis / Chris Langridge - 21-9, 21-18

Tunggal Putri

Gregoria Mariska Tunjung vs Abigail Holden

Tunggal Putra

Anthony Sinisuka Ginting vs Toby Penty

Ganda Putri

Greysia Polii / Apriyani Rahayu vs Chloe Birch / Lauren Smith

Ganda Campuran

Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti vs Chris Adcock / Gabrielle Adcock

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.