Sukses

Rashford Ogah Bicarakan Kontrak Baru di MU

Marcus Rashford tak mau terburu-buru membicarakan kontrak barunya di MU. Ia ingin melihat perkembangan klub pekan depan di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester - Marcus Rashford tak mau terburu-buru membicarakan kontrak barunya di MU. Ia ingin melihat perkembangan klub pekan depan di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

"Musim depan kami perlu kembali ke cara MU bermain, bagi saya itu yang paling penting," tulis Rashford pada pekan ini di media sosial.

"Kami perlu menemukan kemauan itu dan merespons dengan cara yang benar," tulisnya.

Rashford masuk dalam rencana Solksjaer untuk membangun tim dengan talenta muda. Kontrak Rashford habis pada musim panas mendatang. Manchester United ingin menyodorkan kontrak baru selama dua musim. 

Namun, Rashford mempertimbangkan hal lain. Satu di antaranya adalah keinginan untuk tetap tampil di Liga Champions. Rashford telah bermain di Liga Champions dalam dua musim terakhir dan bila ia bertahan di Old Trafford, ia bakal tampil di Liga Europa pada musim depan.

Musim 2018-2019 jadi ujian besar bagi MU. Mereka hanya finis di posisi enam besar. Imbasnya, mereka hanya akan tampil di Liga Europa musim depan.

Sumber: Bola.com

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bola.com