Sukses

Stadion PTIK Direnovasi, Bhayangkara FC Mengungsi ke Stadion Patriot

Saat ini Bhayangkara FC memang mengawali Shopee Liga 1 2019 dengan menjalani dua laga tandang, yaitu menghadapi Borneo FC dan Bali United.

Jakarta - Renovasi yang dilakukan di Stadion PTIK membuat Bhayangkara FC harus mencari markas sementara. Dan Bhayangkara FC akhirnya memilih Stadion Patriot selama putaran pertama Shopee Liga 1 2019.

Kepastian tersebut disampaikan oleh Manajer Bhayangkara FC, Sumardji. Pria yang juga anggota Polri berpangkat AKBP itu menegaskan Stadion PTIK sudah mulai direnovasi dan selama proses tersebut, Bhayangkara FC memutuskan untuk menggunakan Stadion Patriot seperti ketika mengikuti Liga 1 2017.

"Saat ini sudah dimulai proses renovasinya. Sudah mulai penyisiran rumput lapangan. Kemungkinan selesai dalam tiga bulan. Jadi untuk pertandingan kandang, nanti akan digelar di Stadion Patriot," ujar Sumardji seperti dilansir dari situs resmi Liga 1.

Dengan proses renovasi selama tiga bulan, artinya Stadion PTIK akan siap kembali digunakan pada Agustus 2019. Setelah itu, The Guardians akan kembali menggelar pertandingan di stadion yang terletak di Jakarta Selatan itu.

"Kemungkinan nanti kami bisa kembali bermain di PTIK untuk menggelar sisa pertandingan di putaran kedua," ujar Sumardji.

Saat ini Bhayangkara FC memang mengawali Shopee Liga 1 2019 dengan menjalani dua laga tandang, yaitu menghadapi Borneo FC di Stadion Aji Imbut yang berakhir imbang 1-1 pada Kamis (16/5/2019), dan menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (21/5/2019).

Sumber: Bola.com

Saksikan video pilihan di bawah ini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.