Sukses

Obati Kekecewaan, Borneo FC Bidik Poin Sempurna Lawan Arema

Samarinda - Borneo FC gagal meraih hasil maksimal dalam laga perdana melawan Bhayangkara FC, Kamis (16/5/2019). Itu sebabnya mereka ingin mengobati kekecewaan dengan meraih kemenangan saat melawan Arema FC, Rabu (22/5/2019).

Borneo FC hampir saja mengakhiri laga kontra Bhayangkara FC dengan kemenangan tipis 1-0 lewat gol Matias Conti. Namun, gol yang dicetak Ramiro Fergonzi untuk Bhayangkara FC pada masa injury time membuat tiga poin di depan mata lenyap dan hanya tersisa satu poin saja.

Kehilangan konsentrasi pada menit-menit akhir pertandingan disinyalir menjadi penyebab kegagalan Borneo FC meraih kemenangan di laga perdana mereka di Liga 1 2019.

"Terus terang kalau dibilang kecewa, tentu kecewa. Namun, inilah sepak bola. Kita semua tidak bisa menebak hasil akhirnya sampai wasit meniupkan peluit panjang berakhirnya pertandingan," ujar manajer Borneo FC, Dandri Dauri, seperti dilansir situs resmi klub.

"Jangan sampai kami kehilangan angka penuh lagi di pertandingan berikutnya. Seperti saya katakan, hasil laga perdana adalah awal dan hasil tersebut harus menjadi pelajaran bagi pemain untuk mendapatkan hasil yang lebih bagus di pertandingan berikutnya," lanjut sang manajer tim.

Sementara itu, asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin, menyebut Mario Gomez, sang pelatih kepala, sudah meminta agar anak-anak asuhnya fokus untuk mempersiapkan diri menghadapi Arema di laga berikutnya.

"Pelatih sudah berpesan kepada pemain untuk melupakan hasil pertandingan kontra Bhayangkara FC. Kebetulan tim sempat diliburkan, jadi itu menjadi kesempatan bagi pemain untuk melupakan yang mereka alami pada pertandingan tersebut," tegas asisten pelatih Borneo FC itu.

Sumber: Bola.com

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Usai Tekuk Pesebaya, Lilipaly Ingin Bawa Bali United Kalahkan Bhayangkara FC
Artikel Selanjutnya
Persib Menang Besar di Laga Perdana Shopee Liga 1, Rene Alberts Puji Pemain