Sukses

Ronaldo Puas Bisa Kerja Bareng Allegri di Juventus

Turin - Cristiano Ronaldo tak ketinggalan untuk menyampaikan salam perpisahan pada Massimilliano Allegri yang meninggalkan Juventus. Ia senang diasuh Allegri meski dalam waktu yang singkat.

Ronaldo hanya semusim bekerja sama dengan Allegri, tepatnya sejak diboyong dari Real Madrid pada musim panas 2018. Kedatangan Ronaldo memang tak berhasil mengantar Juventus meraih trofi Liga Champions yang sudah lama diidam-idamkan.

Namun, Ronaldo berkontribusi besar mengantar Juventus meraih gelar scudetto untuk kali kelima secara beruntun. Selama Allegri di Juventus sejak 2014, dia tak pernah absen mempersembahkan titel Serie A, tak terkecuali musim ini.  

"Terima kasih tuan! Kita hanya bersama selama setahun, tapi itu luar biasa. Anda bukan hanya manajer hebat, tapi juga pria yang hebat," kata Ronaldo, seperti dilansir The Independent, Sabtu (18/5/2019). 

"Menyenangkan bisa bekerja sama dengan Anda," imbuh mantan pemain Manchester United tersebut. 

Selama semusim berkiprah di Italia, Ronaldo berhasil berkontribusi signifikan untuk Juventus. Dia menyumbang 22 gol dan 11 assist dalam 33 pertandingan. 

Sumber: Bola.com

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Allegri: Juventus yang Ingin Saya Pergi
Artikel Selanjutnya
Berseteru dengan Nedved, Penyebab Allegri Mundur dari Juventus