Sukses

Gaya Bermain Mirip Bale, Bek Fulham Diburu MU

Walaupun sudah memiliki Luke Shaw, MU masih membutuhkan pemain tambahan untuk menambah kedalaman skuat. Selain sebagai bek, Ryan Sessegnon juga bisa ditemptkan sebagai winger kiri.

Manchester - MU terus berbenah menyambut musim baru. Terkini, mereka serius mendapatkan bek Fulham, Ryan Sessegnon.

Ryan Sessegnon tampil menawan bersama Fulham pada musim 2017-18. Saat itu, ia mencetak 15 gol dari 46 penampilan untuk Fulham di Divisi Championship.

Berkat performanya tersebut, Sessegnon kerap dibandingkan dengan Gareth Bale. Ia diharapkan tampil prima ketika membela Fulham di Premier League.

Namun, ekspektasi tersebut terlalu besar. Performa Sessegnon mengendur sehingga posisinya di skuat utama Fulham sempat tergusur.

Sessegnon hanya mencetak dua gol dari 30 penampilan bersama Fulham di Premier League. Ia pun harus menerima kenyataan kalau Fulham kembali turun ke Divisi Championship.

Meskipun begitu, Ryan Sessegnon berpeluang bertahan di Premier League. Hal itu dikarenakan ada beberapa klub yang tertarik untuk memboyongnya dari Fulham.

Tottenham Hotspur menjadi klub yang paling berminat kepada Sessegnon. Ia diharapkan bisa menggantikan peran Danny Rose yang berpotensi hengkang.

Namun, MU siap mengganggu pendekatan Tottenham Hotspur. The Red Devils sedang membutuhkan pemain anyar untuk menempati posisi fullback.

Walaupun sudah memiliki Luke Shaw, MU masih membutuhkan pemain tambahan untuk menambah kedalaman skuat. Selain sebagai bek, Ryan Sessegnon juga bisa ditemptkan sebagai winger kiri.

Sumber: Bola.com

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.