Sukses

Jadwal Persib vs Persipura Siaran Langsung Shopee Liga 1 di Indosiar

Berikut Jadwal Persib vs Persipura Siaran Langsung Shopee Liga 1 di Indosiar

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung siap tempur menghadapi Shopee Liga 1 2019. Tim yang kini diasuh Robert Rene Alberts ini pun antusias menjalani kompetisi yang disiarkan Indosiar, O Channel, dan Vidio.com ini.

Persib sendiri akan mengawali petualangan mereka di Shopee Liga 1 2019 saat berhadapan dengan Persipura Jayapura. Pertandingan ini akan digelar di kandang Persib, Stadion si Jalak Harupat.

Ini tentu jadi peluang besar bagi Persib untuk bisa mengawalo musim Shopee Liga 1 dengan kemenangan. Sepanjang bulan Ramadan ini, Persib akan tampil tiga kali di ajang Shopee Liga 1 2019.

Berikut jadwal Persib vs Persipura , yang akan disiarkan Indosiar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal

Sabtu, 18 Mei

20.30 WIB, Persib vs Persipura

Stadion Si Jalak Harupat

Live Indosiar

 

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain Persib vs Persipura

Persib (4-3-3): M. Natshir (kiper); Supardi Nasir, Bojan Malisic, Achmad Jupriyanto, Ardi Idrus (belakang); Rene Mihelic, Hariono, Artur Gevorkyan (tengah); Ghozali Siregar, Ezechiel N'douassel, Febri Hariyadi (depan).

Pelatih: Robert Alberts

Persipura (4-2-3-1): Dede Sulaiman (kiper); Ansanay, Ricardo Salampessy, Yohanis Tjoe, Valentino Telaubun (belakang); M. Thahir, Immanuel Wanggai, Oh Inkyun, Ian Louis Kabes, Boaz Solossa (tengah); Marinus Wanewar (depan)

Pelatih: Luciano Leandro

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.