Sukses

Atletico Madrid Tak Terpengaruh Kepergian Antoine Griezmann

Jakarta Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengomentari rencana kepergian Antoine Griezmann. Ia menyatakan kalau timnya masih akan berjalan dan berkompetisi seperti biasanya walau tak akan lagi diperkuat Griezmann.

Menurutnya, Atletico Madrid adalah klub yang dibangun bukan hanya mengandalkan satu pemain saja.

“Pertama-tama, saya merasa bersyukur dengan para pesepak bola yang pernah memperkuat Atletico Madrid,” ujar Simeone.

“Saya hanya memiliki kenangan manis bersama Griezmann. Saya sangat menyayanginya.”

“Griezmann telah banyak memberikan kontribusi untuk Atletico Madrid. Ia adalah satu di antara pemain terbaik di dunia, jadi skenario seperti ini memiliki kemungkinan yang besar untuk terjadi.”

“Kami pernah kehilangan Fernando Torres, Diego Forlan, Sergio Aguero, Radamel Falcao, Mario Mandzukic dan pemain lainnya. Mereka pergi, dan Atletico tetap berkompetisi seperti biasanya.”

“Klub ini telah menjadi hal yang sangat penting bagi para pemainnya. Rasa keterikatan dengan Atletico Madrid sangat besar, karena kami memperlakukan pemain dengan sangat baik. Atletico Madrid menjadi hal yang paling penting dalam hidup para pemain karena Atletico bukan sekadar klub sepak bola,” ungkap Simeone.

Atletico Madrid dipastikan berpisah dengan Antoine Griezmann. Pemain asal Prancis itu memutuskan untuk meninggalkan Los Colchoneros pada akhir musim 2018-19.

Pada musim ini, Griezmann mengantarkan Atletico Madrid finis di posisi kedua klasemen La Liga. Los Colchoneros mencapai babak 16 besar Liga Champions sebelum disingkirkan oleh Juventus.

Sumber: Bola.com

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Guardiola Bantah Manchester City Dekati Griezmann
Artikel Selanjutnya
Atletico Madrid Pasrah, Rodri Terus Diincar Manchester City