Sukses

Barcelona Berusaha Bajak Pogba dari Incaran Real Madrid ?

Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba, dimintai dua klub La Liga, Real Madrid dan Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta Rencana Real Madrid mendatangkan Paul Pogba mendapat saingan baru. Gelandang Manchester United (MU) itu kabarnya berusaha dibajak Barcelona pada musim panas nanti.

Nasib gelandang 26 tahun itu tengah berada di awan kelabu. Sang pemain dirumorkan akan meninggalkan Manchester United setelah ia kerap dijadikan kambing hitam atas jebloknya prestasi Setan Merah musim ini.

Pogba diberitakan akan mencoba peruntungan karirnya di Spanyol. Sejauh ini ia diberitakan tengah bernegosiasi dengan raksasa La Liga, Real Madrid.

Namun menurut laporan Tuttosport, Real Madrid akan mendapatkan pesaing untuk tanda tangan Pogba. Rival domestik mereka, Barcelona juga disebut akan menawar sang gelandang dalam waktu dekat ini.

Menurut laporan tersebut, Barcelona sejatinya sudah lama mengincar tanda tangan Paul Pogba. Mereka bahkan sempat mencoba menawar sang pemain pada tahun lalu.

Namun pada saat itu mereka gagal meyakinkan Manchester United untuk melepas Pogba ke Catalunya. Untuk itu transfer itu batal terlaksana di musim panas kemarin.

Melihat kondisi Pogba yang tidak stabil di MU, Ernesto Valverde berencana untuk menggaet sang pemuda untuk menambah kualitas lini tengah mereka di musim panas nanti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ungguli Real Madrid

Laporan Tuttosport itu mengklaim bahwa peluang Barcelona untuk mendapatkan Pogba sedikit lebih besar daripada Real Madrid.

Barcelona dikabarkan siap melayangkan tawaran yang besar untuk Pogba. Mereka siap membayar 130 juta pounds kepada United di bursa transfer nanti.

Aspek yang membuat mereka unggul dalam mendatangkan Pogba adalah mereka bersedia membayar tuntutan gaji Pogba yang selangit. Sementara Real Madrid sendiri masih berpikir dua kali untuk membayar mahal sang gelandang, sehingga peluang Barca untuk menggaet pemain Timnas Prancis itu akan terbuka lebar.

Sumber: Bola.net

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Bola.net