Sukses

Bertemu Lionel Messi di Jalanan, Seperti Apa Rasanya?

Penyerang Barcelona, Lionel Messi merupakan sosok yang memiliki banyak penggemar di berbagai belahan dunia.

Liputan6.com, Jakarta Bertemu dengan idola tidak jarang butuh perjuangan. Apalagi bagi penggemar pemain sepak bola sekelas Lionel Messi. Jangankan berfoto bersama, melihat sosok pemain asal Argentina itu secara langsung boleh jadi hanya mimpi yang sulit terwujud bagi sebagian besar fans. 

Hadir di lokasi latihan atau menyaksikan langsung pertandingan Barcelona juga bukan jaminan. Pengamanan ekstra ketat yang mengelilingi Lionel Messi terkadang sulit untuk ditembus. Bagi mereka yang beruntung, tentu tidak akan melupakan pertemuan tersebut. 

Lalu apa yang bakal dirasakan bila bertemu Lionel Messi di jalanan? 

Mungkin pria bernama Santiago Alberione bisa menceritakan pengalamannya kepada Anda. Seperti dilansir Marca, Alberione, secara tidak sengaja mendapati pemain berjuluk La Pulga itu 'berkeliaran' di dekat rumahnya. 

Seperti dilansir Marca, Alberione berasal dari Cordoba, Argentina. Keinginannya bertemu Messi membawa jauh-jauh ke Alberione ke Castelldefels, kota yang terletak di provinsi Barcelona, Catalonia, di mana Lionel Messi bermukim selama berada di Spanyol. 

Sedikit untung-untungan memang. Namun Kamis kemarin, Dewi Fortuna tengah memihaknya. Sekitar pukul 09.00 waktu setempat, perjuangannya akhirnya berbuah hasil.

Saat berjalan di dekat kediaman Messi, tanpa sengaja dia melihat pria bertubuh pendek tengah berjalan ke arahnya. Pria tersebut mengenakan celana pendek dengan corak yang aneh. 

Dandananya jauh dari kesan superstar. Sweater yang dikenakan juga tidak terlihat spesial. 

Namun saat pria itu kian mendekat, detak jantung Alberione terasa semakin cepat. Dugannya tepat. Sosok tersebut benar-benar Lionel Messi, pemain idolanya selama ini. Kesempatan ini pun tidak disia-siakan Alberione. Dengan sopan, dia meminta waktu untuk berfoto bersama. 

Pada kesempatan itu, Messi juga membubuhkan tanda tangan pada kostum yang dibawanya.

Pengalaman langka ini kemudian dibagikan Alberione lewat media sosial.

Seperti apa kisahnya? Selengkapnya simak di halaman selanjutnya:

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Akhir Penantian Panjang

"Hari yang tidak terlupakan untuk seseorang yang percaya pada atlet," tulisnya. 

"Jika Anda anti-Messi, saya harap Anda tidak perlu membaca ini. Hari ini saya mewujudkan mimpi terbesar saya, saya bertemu Lionel Messi. Saya beruntung bisa berfoto dan membawa pulang hadiah yang paling bersejarah yang bisa saya dapatkan dari olahraga." "Penantian panjang akhirnya datang di Castelldefels sekitar pukul 09:00."

"Saya melihat pria pendek dengan celana pendek yang aneh menyeberang jalan dan berjalan ke arah saya. Jantung saya berdetak 8 kali per detik, tenggorokan saya kering, dan suara saya terdengar aneh saat saya memperkenalkan diri--ini dia La Pulga, dia Messi!!!"

"Selanjutnya, dengan sangat sopan saya sampaikan apakah bisa berfoto dengannya, minta maaf telah memasuki ruang pribadinya. Dengan senyum di wajah dia menerima itu dan mengatakan tidak perlu khawatir, saya tidak mengganggunya sama sekali."

"Lalu dia kostum saya dan bertanya apakah saya dari Cordoba."

 

3 dari 3 halaman

Menangis Bahagia

"Saya membalasnya dengan pertanyaan lain, apakah memang terlihat begitu jelas sehingga dia bisa menyadarinya, dengan senyum lebar dan mata yang mulai berkaca-kaca."

"Lalu saya berterima kasih lagi dan kembali meminta maaf telah mengganggu dia, dengan senyum dia berkata, 'Jangan khawatir, jaga dirimu.' Dia lalu memelukku dan berjabat tangan sebelum dia kembali pulang."

"Momen itu mungkin hanya 60 detik, tapi rasanya seperti selamanya."

"Tentu saja setelah itu saya menangis bahagia, saya bertemu pemain terbaik sepanjang masa (menurut kriteria saya, untuk menghindari debat)." 

"Hari ini saya wujudkan mimpiku dan hanya sedikit sedikti orang yang bisa mengerti hari ini saya bertemu Messi dan hari ini saya adalah pria paling bahagia di dunia."

"Saya menyayangimu, terima kasih sudah menjadi Argentina."

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.