Sukses

Bos Liverpool: Mohamed Salah Cs Bangkit Musim Depan

Jakarta Chairman Liverpool, Tom Werner, angkat bicara soal kiprah The Reds di Liga Inggris musim ini. Melihat perjuangan yang sudah diperlihatkan Mohamed Salah dan kawan-kawan, ia tak terlalu kecewa.

Ia justru mengajak pasukan Jurgen Klopp itu untuk belajar dari apa yang sudah dijalani musim ini, dan kembali ke musim depan dengan lebih kuat.

Werner dengan jelas terus menyatakan dukungannya. "Ini adalah musim yang ajaib," kata Werner dikutip dari situs resmi Liverpool.

"Kami memang kecewa karena tidak memenangi liga, tapi ini tetap menjadi musim yang luar biasa."

"Saya pikir kami telah memiliki banyak pendukung di seluruh dunia dan saya pikir kami telah melakukannya dengan baik."

"Kami akan bangkit. 97 poin, ini adalah tahun yang luar biasa. Walau kami gagal juara Premier League, kami akan bangkit tahun depan. Saya senang," kata Werner.

Liverpool mengakhiri musim ini dengan satu poin di bawah sang juara, Manchester City, yang memastikan gelar kedua beruntun dengan poin 98 dari 38 pertandingan. Keberhasilan City tersebut berkat mengalahkan Brighton 4-1 pada Minggu 912/5/2019).

Liverpoolingin mengubah kekecewaan atas kegagalan meraih titel Premier League menjadi harapan untuk menggapai juara Liga Champions, 2 Juni 2019, dengan mengalahkan Tottenham Hotspur di Madrid.

Sumber: Liverpool

Loading
Artikel Selanjutnya
Eks Pemain Juventus Merasa Ronaldo Layak Raih Ballon d'Or
Artikel Selanjutnya
Kalahkan Liverpool, MU Gaet Wonderkid Norwegia