Sukses

Mayoritas Skuat Usia Muda, Manchester City Punya Masa Depan Cerah

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester City, Paul Dickov, mengaku yakin The Citizens punya masa depan cerah. Sebab, mayoritas skuat The Citizens masih berusia muda.

Manchester City sukses mempertahankan gelar juara Liga Inggris musim ini. Pasukan Pep Guardiola unggul satu poin atas Liverpool di klasemen akhir.

Dickov percaya, ke depannya City akan semakin kuat dan sukses. Di matanya, tak ada yang bisa menghentikan Ederson Moraes dan kawan-kawan.

"Saya hanya berpikir Manchester City akan menjadi lebih baik. Lihatlah usia pasukan itu," kata Dickov di Soccerway.

 

 

2 dari 3 halaman

Kombinasi Pemain Muda dan Tua

(AFP/Glyn Kirk)

Menurut Dickov, City memiliki kombinasi usia skuat pemain yang tepat.

"Saya tahu Anda memiliki Vincent Kompany, Sergio Aguero dan David Silva yang sudah tua, tetapi lihatlah Ederson Moraes, Aymeric Laporte, John Stones, Benjamin Mendy, Bernardo Silva, Leroy Sane, Raheem Sterling dan Gabriel Jesus. Mereka semua baru 23 dan 24 tahun."

"Ketika Anda melihat apa yang telah mereka menangkan di usia muda itu dan apa yang bisa mereka lakukan, mereka hanya akan menjadi lebih baik," Dickov menambahkan.

3 dari 3 halaman

Target Berikutnya

Selain Liga Inggris, City juga sukses memenangkan Piala Liga musim ini. Target berikutnya adalah Piala FA. The Citizens akan menghadapi Watford di final pada 18 Mei mendatang.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Frustrasi Lihat Manchester City Juara, Bek Liverpool Pilih Fokus Liga Champions
Artikel Selanjutnya
Pulisic Tak Sabar Gantikan Hazard di Chelsea