Sukses

Tinggalkan MU, Apa Pesan Herrera untuk Fans?

Solskjaer akhirnya ditunjuk sebagai manajer permanen MU beberapa waktu lalu. Sayangnya penunjukan Solskjaer dinilai salah waktu.

Liputan6.com, Manchester - Ander Herrera berharap fans MU bersabar melihat kinerja Ole Gunnar Solskjaer. Gelandang asal Spanyol itu yakin Solskjaer merupakan manajer tepat untuk Setan Merah.

Solskjaer akhirnya ditunjuk sebagai manajer permanen MU beberapa waktu lalu. Sayangnya penunjukan Solskjaer dinilai salah waktu.

Maklum sejak resmi menjadi manajer, MU justru hanya meraih dua kemenangan dari 12 laga di semua kompetisi. Bahkan di laga terakhir musim ini, MU kalah 0-2 melawan Cardiff City di Old Trafford.

MU pun harus puas mengakhiri musim ini tanpa gelar. Mereka hanya finis di posisi keenam dengan koleksi 66 poin dari 38 laga.

Solskjaer sendiri mengungkapkan MU butuh waktu untuk juara Liga Inggris. Tetapi Herrera tetap yakin Solskjaer yang bakal membawa MU berjaya lagi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Herrera

"Orang yang tepat sudah memimpin MU sekarang. Saya pikir dia yang paling layak untuk menangani MU," kata Herrera seperti dilansir Evening Standard.

"Yang saya harapkan justru kesabaran dari fans. Berikan waktu, dukungan, dan kepercayaan diri pada Solskjaer," katanya menambahkan.

"Saya tahu tugas Solskjaer cukup berat. Namun saya percaya kemampuan Solskjaer."

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Champions

Jadwal final Liga Champions

Minggu, 2 Juni 2019

02.00 WIB

Tottenham Hotspur vs Liverpool

Venue: Wanda Metropolitano, Madrid

Live di RCTI

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Ander Herrera Aguera

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ander Hererra