Sukses

Pemain Bidikan Arsenal dan City Sambut Baik Minat Marseille

Arsenal dan Manchester City diyakini tertarik untuk mendapatkan Lala. Ia juga memiliki pelamar dari klub Ligue 1.

Liputan6.com, Jakarta - Bek sayap Strasbourg, Kenny Lala, masuk dalam daftar incaran Arsenal dan Manchester City. Tapi, baru-baru ini, Lala mengakui dirinya merasa senang mendengar kabar bahwa Marseille tertarik untuk mengontraknya.

Masa depan bek Strasbourg ini, telah dipertimbangkan sejak Januari lalu. Dan ia telah dikaitkan dengan kepindahan dari klub menjelang jendela transfer musim panas yang semakin dekat.

Ada beberapa klub di Liga Inggris yang telah mengawasi dia. Arsenal dan Manchester City diyakini tertarik untuk mendapatkan Lala.

Selain Arsenal dan Manchester City, Lala juga memiliki pelamar dari klub Ligue 1. Marseille tertarik untuk mencoba menandatangani Lala selama jendela transfer musim panas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Senang

Lala mengakui bahwa ia merasa senang mendengar bahwa klub-klub seperti Marseille tertarik mengontraknya musim panas ini. Itu berarti kerja kerasnya diperhatikan.

"Ini memberi saya kesenangan untuk mendengar bahwa Marseille tertarik pada saya", Lala seperti dikutip oleh majalah Prancis Le 10 Sport.

“Mereka toh adalah klub besar. Di sinilah aku menyadari bahwa kerja keras terbayar."

3 dari 3 halaman

Kontrak Baru

Lala baru-baru ini menandatangani kontrak baru dan kesepakatannya saat ini berjalan hingga 2021.

Tapi masih harus dilihat apakah Strasbourg akan dapat mempertahankannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.