Sukses

Romagnoli: AC Milan Harus Sapu Bersih Setiap Pertandingan

Liputan6.com, Jakarta Kapten AC Milan, Alessio Romagnoli, mendesak rekan-rekannya untuk memenangkan setiap pertandingan. Dia juga berharap hasil lainnya akan berjalan baik dalam perjuangan untuk meraih tiker ke Liga Champions.

Kemenangan 1-0 di Fiorentina adalah clean sheet pertama AC MIlan sejak Januari lalu. Hasil ini membuat Milan tertinggk tiga poin dari Atalanta dan tempat keempat Liga Champions itu.

"Kami harus fokus untuk memenangkan setiap pertandingan, maka kami akan melihat apa yang terjadi," kata kapten AC Milan itu kepada DAZN.

“Ini adalah penampilan yang hebat malam ini, terutama di babak pertama, sementara kami bertahan dengan baik di babak kedua. Kami harus memenangkan kedua pertandingan yang tersisa dan berharap beberapa hasil lainnya berjalan baik. ”

Laga di akhir pekan depan bisa menjadi penentu AC MIlan. Pasalnya, Atalanta memiliki laga ujian terberat saat bertandang ke Juventus hanya beberapa hari setelah Final Coppa Italia bersama Lazio.

2 dari 3 halaman

Segala Macam Cerita

Pada bagian lain, Romagnoli ikut berkomentar soal penampilan Tiemoue Bakayoko. Ia kembali ke starting XI setelah pertikaiannya dengan Pelatih Gennaro Gattuso.

"Koran-koran suka membuat segala macam cerita, tetapi kita semua hanya berkonsentrasi pada bermain," tambah Romagnoli.

3 dari 3 halaman

Paling Dicari

Romagnoli saat ini adalah subyek banyak diskusi. Pasalnya, kapten AC Milan ini, sekarang menjadi pemain yang paling dicari.

Chelsea, Manchester United (MU) dan Juventus semuanya dilaporkan ingin mengejar bek tengah Italia tersebut. AC Milan memang telah mengisyaratkan keengganan untuk menjualnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tak Bersinar, Striker MU Siap Kembali Merumput di Serie A
Artikel Selanjutnya
Sudah Amankan Scudetto, Juventus Tetap Bidik Kemenangan atas AS Roma