Sukses

Klasemen Liga Italia: Peluang AC Milan Finis di Zona Eropa

AC Milan masih punya peluang finis di zona Eropa. Ini karena mereka duduk di peringkat kelima klasemen Liga Italia hingga pekan ke-35.

Liputan6.com, Milan - AC Milan berpeluang finis di zona Eropa pada akhir musim nanti. Pasalnya, mereka berada di peringkat kelima klasemen Liga Italia pekan ke-35.

Tim asuhan Gennaro Gattuso mengemas 59 poin hasil dari 16 kali menang, 11 kali imbang, dan 8 kali kalah. AC Milan sejauh ini terpaut tiga poin dari Atalanta yang berada di peringkat keempat dengan 62 poin.

Untuk finis di empat besar, jalan AC Milan terbilang cukup terjal. Pada akhir pekan nanti, mereka akan berhadapan dengan Fiorentina.

Kemenangan wajib dipetik Hakan Calhanoglu dan kawan-kawan jika ingin peluangnya tetap terjaga. Ini karena torehan poin mereka sama dengan AS Roma yang berada di peringkat keenam.

Di sisi lain, peluang untuk finis di zona Eropa juga masih terbuka lebar bagi Inter Milan. Pasukan Luciano Spalletti berada di peringkat ketiga klasemen Liga Italia dengan 63 poin.

Berikut klasemen Liga Italia selengkapnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Italia

 

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.