Sukses

Zidane Minta Luka Modric Tak Tinggalkan Real Madrid

Zidane sudah memberi tahu Modric bahwa ia ingin memanggil lagi pemain asal Kroasia itu. Sebelumnya, disebutkan Modric akan diizinkan pergi oleh pelatih Prancis tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid menyampaikan informasi bahwa mereka tetap akan mengandalkan gelandang Luka Modric musim depan. Meskipun sebelumnya muncul laporan yang bertentangan dengan pernyataan ini.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, secara pribadi telah memberi tahu Modric bahwa ia ingin memanggil lagi pemain asal Kroasia itu, di luar musim panas ini.

Hal ini berbeda dengan laporan Diario AS yang mengatakan bahwa Modric, yang memenangkan beberapa penghargaan individu pada 2018, akan diizinkan pergi oleh pelatih Prancis tersebut.

Laporan itu mengklaim bahwa staf pelatih di Los Blancos khawatir kinerja pemain internasional Kroasia sedang menurun secara permanen.

Namun, Zidane sudah mengadakan pertemuan dengan beberapa pemain senior di ruang ganti. Zidane sempat memperjelas ketidakbahagiaannya atas penampilan Real Madrid baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diminati Klub Lain

Awalnya, Los Merengues, sudah bersedia mendengarkan tawaran untuk pemenang Ballon d'Or berusia 33 tahun, dengan Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur yang akan menggantikannya di Santiago Bernabeu.

Sementara itu, klub Italia, Inter Milan, yang sudah menjalani transfer berlarut-larut tahun lalu dalam upaya mereka untuk menandatangani Modric, sekarang mereka bisa kembali ke meja negosiasi.

3 dari 3 halaman

Hilang Kesabaran

Sebelumnya, media Spanyol AS, melaporkan Zidane sudah kesal dengan kinerja Modric sejak kembali bertugas di Santiago Bernabeu awal Maret lalu.

Pasalnya, permainan Modric tak pernah sebagus musim-musim sebelumnya. Zidane pun mulai kehilangan kesabaran terhadap pemain asal Kroasia itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.