Sukses

Jika Dipecat Chelsea, Sarri Ogah Tinggalkan Inggris

Maurizio Sarri punya rencana menarik jika sudah tak melatih Chelsea. Ia mengaku akan tetap bertahan di Inggris dan melatih klub

Liputan6.com, London - Maurizio Sarri punya rencana menarik jika sudah tak melatih Chelsea. Ia mengaku akan tetap bertahan di Inggris dan melatih klub lain.

Sarri baru musim panas kemarin menangani Chelsea. Namun masa depannya masih belum jelas.

Maklum, manajemen dikabarkan kurang puas dengan kinerja Sarri musim ini. Apalagi jika The Blues gagal meraih gelar Liga Europa.

"Saya selalu bilang ingin bertahan di Inggris. Saya sangat suka dengan sepak bola Inggris dan atmosfer di dalam stadion," kata Sarri seperti dilansir Evening Standard.

"Jika dimungkinkan saya masih menangani Chelsea. Tetapi jika tidak saya akan pilih klub lain meski belum tahu di mana," katanya menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Juara

Chelsea tinggal selangkah lagi ke final Liga Europa. Pada leg pertama semifinal mereka bermain imbang 1-1 di markas Frankfurt.

"Target pertama kami adalah lolos final. Jika itu sukses maka kami ingin menjadi juara tentu saja," ujar Sarri.

"Saya pikir laga melawan Frankfurt sangat berbahaya. Kami akan bermain untuk menang tidak hanya sekadar mempertahankan hasil yang sudah ada."

3 dari 3 halaman

Jadwal

Jumat (10/5/2019)

02:00 WIB, Valencia vs Arsenal (RCTI)

02:00 WIB, Chelsea vs Eintracht Frankfurt

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Maurizio Sarri