Sukses

Hasil Liga Spanyol Tadi Malam: Real Madrid Terpeleset di Markas Getafe

Real Madrid harus puas hanya membawa pulang satu poin dari lawatan ke kandang Getafe dalam lanjutan Liga Spanyol dini hari tadi WIB.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid harus puas bermain imbang 0-0 melawan tuan rumah Getafe dalam pertandingan lanjutan kompetisi Liga Spanyol 2018-2019 di Stadion Coliseum Alfonso Perez, Jumat (26/4/2019) dini hari WIB.

Hasil itu tidak menggeser Real Madrid dari peringkat ketiga klasemen sementara Liga Spanyol. Sementara Getafe juga tetap berada di posisi keempat, setelah sempat disalip Sevilla selama beberapa jam.

Usai hasil imbang tersebut, Los Blancos sekarang mengumpulkan 65 poin. Getafe, yang berada tepat di bawah Real Madrid, sudah mengoleksi 55 poin.

Dalam pertandingan itu, pasukan Zinedine Zidane mendominasi permainan. Real Madrid menguasai 67 persen pengendalian bola sepanjang laga.

Namun, dari 12 kali tembakan percobaan yang dilakukan El Real, hanya empat kali yang mengarah ke gawang Getafe. Sementara tuan rumah sembilan kali melancarkan tendangan percobaan dan lima di antaranya mengarah ke gawang Real Madrid.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Lain

Selain laga Getafe kontra Real Madrid, terdapat dua pertandingan Liga Spanyol yang digelar di hari yang sama. Sevilla mengalahkan Rayo Vallecano dengan skor telak 5-0.

Lalu Villarreal sukses membawa pulang poin penuh dari kandang Real Sociedad usai menang 1-0. Berikut hasil Liga Spanyol tadi malam.

 

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Spanyol

Sevilla 5 - 0 Rayo Vallecano

Real Sociedad 0 - 1 Villarreal

Getafe 0 - 0 Real Madrid

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.