Sukses

Real Madrid Akan Jadi Klub yang Sempurna untuk Pogba dan Hazard

Hazard dan Pogba menjadi pemain yang paling sering dikaitkan dengan Real Madrid jelang bursa transfer dibuka.

Jakarta Bintang Manchester United (MU), Paul Pogba, dan pemain Chelsea, Eden Hazard, terus dikabarkan menjadi bidikan Real Madrid. Mantan pemain El Real, Claude Makelele meyakini Pogba dan Hazard cocok dan bakal jadi tambahan sempurna untuk skuat Los Blancos musim depan.

Menurut Makelele, Pogba bisa berkembang bersama Real Madrid dalam hubungan yang saling menguntungkan. Dia mengatakan Pogba tidak bisa berkembang maksimal di MU karena rekan setim yang kurang mumpuni.

Di mata Mekele, Skuat MU tidak cukup bagus untuk bekerja sama dengan pemain seperti Pogba.

"Saya kira Pogba merupakan opsi yang bagus untuk Real Madrid sekarang. Di MU, dia harus melakukan segalanya seorang diri, dan di Madrid dia akan mendapatkan dukungan," kata Makelele di Marca, Kamis (25/4/2019). 

Hal serupa sama berlaku untuk Eden Hazard di Chelsea. Makelele percaya Hazard butuh wadah yang lebih besar untuk memaksimalkan kemampuannya, dan Madrid merupakan klub yang tepat untuk itu.

"Hazard juga memiliki masalah yang sama dengan Pogba. Dia harus melakukan segalanya seorang diri di Chelsea."

"Jika dia bergabung dengan Real Madrid, itu akan berbeda. Dia bakal mendapatkan rekan setim yang berkualitas dan perannya bakal lebih spesifik," imbuh Makelele.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rencana Perombakan Skuat

Real Madrid terus diberitakan bakal membangun skuat besar-besaran musim depan. Rencana tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh pelatih anyar Real Madrid, Zinedine Zidane, yang berjanji melakukan perubahan.

Musim 2018/19 ini begitu buruk bagi Madrid. Beberapa pemain Madrid dinilai sudah tidak lagi layak membela tim tersebut. Alhasil, Zidane harus segera melakukan perubahan.

Real Madrid dikabarkan sudah mengincar beberapa pemain hebat seperti Eden Hazard dan Paul Pogba. 

Sumber: Bola.net 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.