Sukses

Imbangi Chelsea, Manajer Burnley Kecam Balik David Luiz

Chelsea hanya bermain imbang 2-2 melawan Burnley dalam laga yang digelar di Stamford Bridge tersebut. Padahal The Blues menguasai permainan sepanjang laga.

Liputan6.com, London - Sean Dyche membantah Burnley mengandalkan taktik anti-sepakbola saat melawan Chelsea, Senin (22/4/2019). Manajer asal Inggris itu bahkan menyindir The Blues yang tak bisa menang atas timnya.

Chelsea hanya bermain imbang 2-2 melawan Burnley dalam laga yang digelar di Stamford Bridge tersebut. Padahal The Blues menguasai permainan sepanjang laga.

Dua gol Chelsea dilesakkan N'Golo Kante dan Gonzalo Higuain. Sementara Burnley membalas melalui Jeffrey Hendrick dan Ashley Barnes.

Usai laga bek Chelsea, David Luiz mengecam taktik Burnley. Ia kesal karena Burnley hanya bertahan sepanjang laga.

Bahkan Luiz menilai Burnley tak berniat bermain bola. Dan dua gol yang dilesakkan Burnley karena keberuntungan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Dyche

"Semua orang berhak mempunyai opini, demikian juga dengan Luiz. Tetapi mendapat 28 poin dari 16 laga terakhir tak mungkin kami bermain dengan taktik anti-sepak bola," kata Dyche seperti dilansir Evening Standard.

"Jika melihat gaji pemain Chelsea maka saya puas dengan poin yang kami dapat kemarin. Anda harus bisa mencari cara untuk bertahan di Liga Inggris," katanya menambahkan.

"Jika saya diberikan pemain seperti Chelsea maka saya senang menyuruh pemain saya melakukan 600 umpan dan memenangkan laga. Tetapi faktanya sekarang posisi saya tak semudah itu. Kami mengembangkan sendiri pemain yang ada."

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Kamis (25/4/2019) dinihari WIB

01:45 WIB, Wolverhampton vs Arsenal (MNC TV)

02:00 WIB, Manchester United vs Manchester City (RCTI)

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.