Sukses

Jadwal Persib di Piala Indonesia: Lawan Borneo FC, Maung Siap Tempur

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung siap menggempur Borneo FC. Hari ini, Tim Maung Bandung akan dijamu sang lawan di laga kedua semifinal Piala Indonesia di Stadion Segiri, Samarinda.

Bagi Persib, hasil positif di laga ini memang akan memudahkan mereka untuk membidik tiket ke semifinal. Di sisi lain, bagi Borneo FC, sebagai tuan rumah, laga ini tentu saja penting untuk menabung peluang di laga kedua di markas Persib.

Bagi pelatih Persib, Mario Gomez, laga ini akan memiliki arti tersendiri. Pasalnya, musim lalu, dia masih tercatat sebagai pelatih Tim Maung Bandung dan sukses membawa tim kesayangan warga Bandung itu menduduki posisi keempat Liga 1 2018.

Pertandingan ini sendiri akan disiarkan langsung di televisi. Berikut jadwal siaran langsung laga Borneo FC vs Persib yang akan disiarkan di RCTI.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Borneo FC vs Persib

15.30 WIB, Borneo FC vs Persib Bandung

Stadion Segiri, Samarinda

Live RCTI

 

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Borneo FC (4-2-3-1): Nadeo Argawinata (kiper); Wildansyah, Diego Michiels, Firdaus Ramadhan, Makarius Suruan (belakang); Asri Akbar, Renan Silva, Wahyudi Hamisi, Rifal Lastori, Terens Puhiri (tengah); Lerby Eliandry (depan)

Pelatih: Mario Gomez

Persib (4-3-3): M. Natshir (kiper); Supardi Nasir, Bojan Malisic, Indra Mustafa, Ardi Idrus; Kim Jeffrey Kurniawan, Hariono, Erwin Ramdani; Febri Hariyadi, Ezechiel N'douassel, Ghozali Siregar.

Pelatih: Miljan Radovic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.