Sukses

Janji Setia Paulo Dybala untuk Juventus

Liputan6.com, Turin - Paulo Dybala telah berjanji komitmennya untuk tetap di Juventus. Striker Timnas Argentina ini mengaku senang bermain untuk I Bianconeri.

Belakangan, Dybala terus dikaitkan dengan potensi kepindahan pada musim panas tahun ini. Dybala kabarnya merasa tergusur dengan kehadiran Cristiano Ronaldo di skuat Juventus.

Ronaldo merebut peran penyerang utama Juventus, yang sebelumnya menjadi milik Dybala. Namun, Dybala menyatakan kesetiaannya untuk klub asal Turin tersebut.

"Ketika kami berbicara tentang Juventus, kami berbicara tentang klub penting, yang selalu memiliki juara hebat," ujar Dybala, seperti dilansir Tribal Football.

"Bermain bersama mereka selalu menyenangkan. Itu memberi saya sukacita dan kepuasan yang luar biasa," ucap pemain berusia 25 tahun ini.

 

2 dari 3 halaman

Puji Ronaldo

Ketika ditanya bagaimana rasanya bermain bersama Cristiano Ronaldo, Dybala menjawab antusias. Dybala memuji kualitas pemain internasional Portugal tersebut.

"Tentu saja saya menikmatinya (bermain dengan Ronaldo. Cristiano adalah juara," kata mantan pemain Palermo ini.

3 dari 3 halaman

Sangat Sulit

"Saya selalu senang bermain dengan orang- orang seperti dia. Ronaldo membuat hal-hal yang sangat sulit sebenarnya jadi tampak mudah," tutur Dybala.

Juventus telah memastikan gelar juara Liga Italia 2018-2019. Itu merupakan Scudetto kedelapan berturut-turut yang diraih I Bianconeri.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Sebagian Pemain Juventus Menderita Bermain dengan Cristiano Ronaldo
Artikel Selanjutnya
Usia Lebih 30 Tahun, Cristiano Ronaldo Masih Bikin 3 Rekor Baru