Sukses

Top 10 Berita Bola: Fantastis, Putra Ronaldo Cetak 25 Gol dalam 8 Laga Juventus U-9

Liputan6.com, Jakarta - Bukan hanya Cristiano Ronaldo yang membuat cerita bersama Juventus. Sang putra pemain terbaik dunia lima kali itu juga mentereng di tim junior.

Kisah Cristiano Ronaldo Jr menarik perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com dan menjadi berita terpopuler pada Selasa (23/4/2019). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Fantastis, Putra Ronaldo Cetak 25 Gol dalam 8 Laga Juventus U-9

Putra Cristiano Ronaldo, Ronaldo Jr rupanya memang mewarisi bakat sangat ayah. Seperti peribahasa buah jatuh tak jauh dari pohonnya, putra Ronaldo mulai memperlihatkan kehebatan seperti sang ayah.

Ronaldo Jr mulai menunjukkan prestasi di dunia sepak bola, seperti yang selalu dilakukan sang ayah. Sejak gabung dengan Juventus U-9 pada September 2018, ia jadi sorotan. Desember lalu ia ikut membawa Juventus U-9 memenangi sebuah trofi.

Terbaru, Ronaldo Jr kembali membawa Juventus U-9 memenangi turnamen, yang kali ini terasa spesial karena digelar di kampung halaman sang ayah, Madeira. Nama turnamen itu adalah Torneo Internacional de Marítimo (International Centenary Maritime Tournament). Selengkapnya di sini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lainnya

2. Bikin Kesal Salah, Pelatih Liverpool Bela Milner

Raut kekesalan sempat menghiasi wajah penyerang Liverpool, Mohamed Salah, pada pertandingan lanjutan Liga Inggris melawan Cardiff City di Cardiff City Stadium, Minggu (21/4/2019). Padahal saat itu, The Reds justru tengah memimpin atas tim tuan rumah.

Seperti dilansir Metro, Liverpool semakin kokoh di puncak klasemen Liga Inggris usai memetik kemenangan di markas Cardiff City. Tambahan tiga poin membuat Liverpool semakin tidak tergusur dari posisi teratas usai mengemas 88 poin dari 35 pertandingan.

Dalam duel ini, Liverpool sempat mendapat perlawanan ketat dari Cardiff. Namun setelah bermain imbang tanpa gol sepanjang babak pertama, Giorgino Wijdnaldum akhirnya membawa Liverpool 1-0 pada menit ke-57 usai menerima umpan dari Trent Alexander Arnold. Selengkapnya di sini.

 

3. Liverpool Simpan Pemain Pilar saat Lawan Barcelona?

Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher memberi saran kepada manajer Jurgen Klopp untuk mengistirahatkan beberapa pemain kunci saat melawan Barcelona di semifinal Liga Champions. Pasalnya fokus utama Liverpool ada di Liga Inggris.

Saat ini Liverpool masih berjuang ketat di posisi terdepan Premier League dan sukses melangkah ke Liga Champions. Dua kompetisi ini sulit, Liverpool mungkin harus memilih salah satu di antaranya. The Reds bersaing ketat dengan Manchester CIty di Premier League, dan pasca tersingkirnya Man City dari Liga Champions, Liverpool mungkin harus berusaha lebih keras lagi. Man City terbilang untung karena tidak lagi bermain di Liga Champions. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Guardiola Sebut Jurgen Klopp Ciptakan Liverpool Terbaik

5. Rebut Perak Kejuaraan Asia 2019, Lalu Muhammad Zohri Manusia Tercepat ASEAN

6. Tinggalkan MU, Romelu Lukaku Sudah Tetapkan Klub Pilihan

7. Gelandang Muda Barcelona Masih Takjub Lihat Sosok Messi

8. MU Babak Belur di Markas Everton, De Gea Angkat Bicara

9. MU Segera Tunjuk Direktur Teknik

10. Sering Mesra dengan Striker AC Milan, Pengacara Cantik Ini Kian Populer

Loading
Artikel Selanjutnya
Ronaldo Dinilai Beri Pengaruh Negatif untuk Skuat Juventus
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Italia: Napoli Gagal Jauhi Inter