Sukses

Real Madrid Sudah Tak Berminat Lagi Kejar Pogba

Real Madrid awalnya inginkan Paul Pogba untuk mengisi lini tengah mereka yang dipenuhi pemain yang mulai uzur, tapi belakangan ini mengurungkan niat mereka.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid sudah tak berminat lagi untuk mendatangkan Paul Pogba di musim mendatang. Klub asal Ibukota Spanyol itu sudah membulatkan tekad tak akan memboyong gelandang asal Prancis yang main di MU itu.

Gelandang Timnas Prancis ini memang tengah ramai diberitakan akan bergabung dengan Real Madrid di musim panas nanti. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane secara terbuka mengakui sangat menyukai Pogba dan ia mengisyaratkan akan mencoba mendatangkan sang pemain di musim panas nanti.

Menurut sejumlah rumor yang beredar di Eropa, proses negosiasi kepindahan Pogba ke Madrid tengah berlangsung. Agen Pogba, Mino Raiola dirumorkan sudah menemui manajemen Real Madrid untuk proses negosiasi ini.

Namun laporan AS mengungkapkan bahwa pembicaraan awal Real Madrid dan agen Pogba tidak berjalan lancar. Bahkan El Real sudah ambil ancang-ancang untuk mundur dari perburuan eks Juventus tersebut.

Real Madrid sepertinya mulai mengalihkan bidikan kepada pemain. Mengapa Paul Pogba tiba-tiba tidak diminati Real Madrid?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tuntutan Besar

Menurut laporan itu, Real Madrid batal berminat untuk mendatangkan Pogba setelah mengetahui tuntutan yang diajukan sang pemain.

Pogba kabarnya meminta gaji yang sangat besar di Madrid. Ia menuntut sekitar 15 juta pounds per pekan, di mana angka ini jauh melebihi gaji mayoritas pemain Real Madrid saat ini.

Pihak Madrid sudah mencoba menego Pogba agar menurunkan tuntutannya. Namun sang gelandang tidak berkenan untuk itu sehingga Real Madrid memilih mundur dari negosiasi ini.

3 dari 3 halaman

Performa Buruk

Sebelumnya Real Madrid juga sempat ragu untuk merekrut Pogba, setelah melihat performa sang gelandang dalam dua bulan terakhir.

Pogba yang membuat 16 gol dan 11 assist bagi United musim ini memang terlihat kurang bergairah di setan merah. Ia gagal membantu setan merah bangkit dari sejumlah hasil negatif mereka belakangan ini.

Pihak Madrid takut Pogba menjadi pembelian flop di musim panas nanti sehingga mereka masih ragu-ragu pada saat itu untuk menawar Pogba.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.