Sukses

Munchen Terdepan Dapatkan Griezmann

Liputan6.com, Jakarta Bayern Munchen serius mengejar penyerang Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Mereka siap membayar mahal untuk pemain asal Prancis itu.

Griezmann sebelumnya sempat disebut menjadi buruan Real Madrid dan Barcelona. Belakangan, ia lebih dikaitkan dengan Blaugrana. 

Para pemain bintang Barca pun bahkan sempat mengajaknya agar segera pindah ke Camp Nou. Termasuk sang superstar mereka, Lionel Messi.

Akan tetapi pada akhirnya, Griezmann memutuskan bertahan di Atletico. Ia meneken kontrak baru yang berlaku hingga tahun 2023 mendatang.

Setelah meneken kontrak baru, Griezmann ternyata tetap dikait-kaitkan dengan Barca. Dan belakangan muncul juga nama Munchen.

Namun kini Munchen disebut siap mengambil langkah tegas. Menurut laporan dari Sportsmole, mereka bakal menebus klausul rilis pemain berusia 28 tahun tersebut.

Saat ini, klausul rilisnya masih sebesar 200 juta pounds. Akan tetapi laporan dari Spanyol menyebut nominal tersebut akan turun menjadi 129 juta pounds saja per Juli 2019 mendatang.

2 dari 2 halaman

Rombak Tim

Bayern sendiri memang berniat untuk meremajakan skuatnya. Sebab saat ini banyak pemainnya yang berusia 30 tahunan.

Proyek pembenahan skuat ini sendiri bahkan sudah dimulai sejak musim ini. Sebelumnya mereka sudah memastikan merekrut Lucas Hernandez.

Pemain yang berposisi sebagai bek kiri itu dibeli dari Atletico Madrid. Harganya sangat mahal, mencapai 80 juta euro. Ia dikontrak selama lima tahun.

Sumber Bola.net

Loading
Artikel Selanjutnya
Peluang Coutinho Kembali ke Premier League Masih Terbuka
Artikel Selanjutnya
Tak Kerasan Bayern Munchen, Thomas Mueller jadi Incaran 3 Klub Inggris Ini