Sukses

Top 10 Berita Bola: Jadwal MotoGP Jerez, Marquez Bakal Tampil Habis-habisan

Liputan6.com, Jakarta Persaingan gelar juara dunia MotoGP 2019 semakin seru. Terlebih setelah Marc Marquez gagal mendapat poin dalam MotoGP terakhir yang digelar di Austin.

Rider Repsol Honda Team itu kehilangan posisi puncak klasemen pembalap MotoGP. Posisi puncak klasemen MotoGP kini dipimpin oleh rider Ducati, Andrea Dovizioso, yang mengemas 54 poin.

Dia hanya unggul tiga poin dari Valentino Rossi yang sudah dua kali naik podium di MotoGP 2019. Setelah MotoGP Austin, pusat perhatian penggila balap kuda besi ini dipastikan akan berlanjut ke putaran selanjutnya di Spanyol, tepatnya di Circuit de Jerez-Angel Nieto.

Persaingan di MotoGP 2019 jadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada MInggu (21/4/2019). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Jadwal MotoGP Jerez, Menanti Kebangkitan Marquez

MotoGP 2019 akan memasuki seri keempat. Marc Marquez gagal mendapat poin dalam MotoGP terakhir yang digelar di Austin.

Jatuhnya Marquez di MotoGP Austin membuat persaingan gelar juara dunia seperti berguncang. Rider Repsol Honda Team itu kehilangan posisi puncak klasemen pembalap.

Posisi puncak klasemen MotoGP dipimpin oleh rider Ducati, Andrea Dovizioso, yang mengemas 54 poin. Dia hanya unggul tiga poin dari Valentino Rossi yang sudah dua kali naik podium di MotoGP 2019.

Setelah MotoGP Austin, pusat perhatian penggila balap kuda besi ini dipastikan akan berlanjut ke putaran selanjutnya di Spanyol. Baca selengkapnya di sini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lainnya

2. Live Streaming SCTV Barcelona vs Real Sociedad di La Liga

Barcelona membutuhkan 10 angka dari enam laga tersisa untuk mengamankan titel La Liga musim ini. El Azulgrana bisa mencicil dengan menaklukkan Real Sociedad di Camp Nou, Minggu (21/4/2019) dini hari WIB.

Saat ini Barcelona memiliki 74 angka dari 32 pertandingan. Mereka memimpin sembilan angka atas pesaing terdekat Atletico Madrid.

Di sisi lain, Sociedad menempati posisi 10 klasemen sementara. Mereka 33 poin di belakang anak asuh Ernesto Valverde. Baca selengkapnya di sini.

3. Bonus Gila Alexis Sanchez di MU

Alexis Sanchez disebut mendapat bonus setiap mencatatkan penampilan untuk MU. Tidak tanggung-tanggung, pemain asal Cile itu menerima 75.000 pound (sekitar Rp 1,3 miliar) setiap tampil di lapangan.

Sanchez tercatat sebagai pemain dengan gaji tertinggi di MU. Ia menerima bayaran sekitar 400.000 pound setiap pekan.

Namun, kontribusi yang diberikan Sanchez untuk The Red Devils tidak signifikan. Ia gagal mereplikasi penampilannya ketika masih membela Arsenal. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Juventus Juara Serie A, Cristiano Ronaldo Cetak Sejarah

5. Jika Gagal ke Liga Champions, MU Disarankan Beli 3 Pemain Inggris

6. Bukan Barcelona, 3 Tim Ini Merugi Selama Bursa Transfer 2018/19

7. MU Lepas Lukaku di Akhir Musim?

8. Parma vs AC Milan: Gattuso Sesalkan Gol Kedua Dianulir

9. Frankfurt Ajukan Syarat Lepas Luka Jovic ke Real Madrid

10. Andres Iniesta Segera Bereuni dengan Barcelona

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal MotoGP Jerez: Marquez Masih Kandidat Juara Dunia, Meski Jatuh di Austin
Artikel Selanjutnya
Bos Ducati Tetap Jagokan Marc Marquez Juara MotoGP 2019