Sukses

Legenda Juventus Beri Saran untuk Paulo Dybala

Liputan6.com, Turin - Legenda Juventus Andrea Pirlo menilai Paulo Dybala tidak memiliki kesiapan mental untuk menjadi rekan setim Cristiano Ronaldo. Sejak kedatangan bintang asal Portugal itu, produktivitas Dybala menurun drastis.

Paulo Dybala baru mencetak lima gol untuk Juventus pada Serie A 2018-19. Kehadiran Cristiano Ronaldo membuat Dybala dimainkan bukan di posisi favoritnya.

Namun, Pirlo menanyakan kesiapan mental Dybala untuk berada di klub sebesar Juventus dan diperkuat satu di antara pemain terbaik di dunia.

"Nilai psikologis Paulo Dybala telah menurun dan itu bukan salah Juventus. Itu murni karena masalah psikologi," ujar Pirlo.

 

2 dari 2 halaman

Tergantung Dybala

"Ketika seorang pemain memiliki kesempatan untuk berkolaborasi dengan Cristiano Ronaldo, pemain tersebut harusnya merasa bahagia. Dybala bisa belajar banyak dari Ronaldo."

"Dybala harus paham kalau ia bermain untuk Juventus, bukan klub semenjana.”

"Rekan-rekannya akan membantunya untuk meningkatkan penampilan. Namun, semuanya tergantung kepada Dybala sendiri. Ia harus siap mental dan kembali ke performa terbaiknya,” ungkap Pirlo.

Pirlo yakin kalau Dybala masih bisa memperbaiki performanya dan kembali menjadi pemain penting di Juventus. Syarat utamanya adalah Dybala harus memperbaiki mental dan siap menjadi bagian dari skuat Bianconeri.

Sumber: Mirror

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Juara, Allegri Tetap Latih Juventus Musim Depan
Artikel Selanjutnya
5 Fakta Menarik Usai Juventus Juara Liga Italia