Sukses

Butuh Pemain Baru, Juventus Pertimbangkan Rekrut Gelandang Real Madrid

Isco jarang dimainkan di pertandingan La Liga atau Liga Champions saat Real Madrid ditangani Solari. Tapi, Isco menyatakan akan bertahan di Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Juara Serie A 2018/19, Juventus sedang mempertimbangkan langkah untuk merekrut Isco Alarcon. Playmaker Real Madrid ini, kemungkinan akan diizinkan meninggalkan klub musim panas ini.

Calciomercato melaporkan juara Italia itu menaruh minat pada pemain internasional Spanyol tersebut. Juventus ingin memanfaatkan masa depan Isco di luar Real Madrid jika Eden Hazard tiba dari Chelsea.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memang pengagum berat Isco. Tapi, Zidane juga tidak akan memblokir transfer jika tawaran uang besar datang dari tempat lain.

Selain situasi di Real Madrid, Juventus juga mempertimbangkan saran dari eks gelandang Juve, Andrea Pirlo, yang mengatakan: "Juventus butuh pemain seperti Isco, segera."

Seperti diketahui, pemain berusia 26 tahun telah dibekukan dari starting XI oleh bos Real Madrid sebelumnya Santiago Solari. Ia jarang dimainkan dalam pertandingan di La Liga atau Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini