Sukses

Live Streaming SCTV Barcelona vs Real Sociedad di La Liga

Liputan6.com, Jakarta - Barcelona membutuhkan 10 angka dari enam laga tersisa untuk mengamankan titel La Liga musim ini. El Azulgrana bisa mencicil dengan menaklukkan Real Sociedad di Camp Nou, Minggu (21/4/2019) dini hari WIB.

Saat ini Barcelona memiliki 74 angka dari 32 pertandingan. Mereka memimpin sembilan angka atas pesaing terdekat Atletico Madrid.

Di sisi lain, Sociedad menempati posisi 10 klasemen sementara. Mereka 33 poin di belakang anak asuh Ernesto Valverde.

Melihat perbandingan kedua tim, El Azulgrana semestinya tidak kesulitan membawa pulang tiga poin. Terlebih mereka selalu menang pada enam pertemuan terakhir melawan Sociedad.

Barcelona juga selalu berjaya dalam 22 kesempatan menjamu klub Basque tersebut di seluruh kompetisi. Terakhir kali Sociedad mampu mencuri hasil di Camp Nou hadir saat bermain 1-1 di La Liga, April 1995.

Live streaming SCTV Barcelona vs Real Sociedad dimulai pukul 01.45 WIB. Dapatkan link live streaming Barcelona vs Real Sociedad pada halaman selanjutnya.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk live streaming Barcelona vs Real Sociedad, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Alba, Lenglet, Pique, Semedo; Vidal, Busquets, Rakitic; Dembele, Suarez, Messi

Pelatih: Ernesto Valverde

Real Sociedad (4-3-3): Rulli; Theo Hernandez, Diego Llorente, Aritz Elustondo, Zaldua; Ruben Pardo, Mikel Merino, Zubeldia; Oyarzabal, Willian Jose, Januzaj

Pelatih: Imanol Alguacil

Loading
Artikel Selanjutnya
Kiper Barcelona Bela De Gea
Artikel Selanjutnya
Perpanjang Kerja Sama, Real Madrid Kantongi Rp 25 Triliun dari Sponsor