Sukses

Ingin Juara Liga Champions, Juventus Buru Salah

Kabar sensasional menerpa Juventus. Nyonya Tua dikabarkan memiliki tekad kuat mendatangkan Salah dari Liverpool pada bursa transfer musim panas mendatang.

Turin - Juventus telah sukses merengkuh gelar juara Serie A, untuk kedelapan kali secara beruntun. Namun, nasib apes masih belum beranjak di ajang Liga Champions.

Tim asal Turin ini kembali gagal di Liga Champions setelah disingkirkan Ajax dengan agregat 3-2 dalam fase perempat final. Alhasil, Juventusharus kembali mencoba lagi peruntungan di turnamen antarklub paling elite di Benua Eropa itu.

Nyonya Tua dikabarkan akan berbelanja besar pada musim panas nanti, dan menurut La Gazzetta dello Sport, Salah merupakan target utama demi membawa gelar Liga Champions ke Turin, yang kali terakhir diraih pada 1996.

Di sisi lain, Liverpool disebut sudah menolak semua tawaran yang diajukan buat Salah, termasuk Real Madrid yang dikabarkan ikut mengintip peluang memboyong penyerang asal Mesir itu.

Meski begitu, Juventus tetap disebut bakal berjuang ekstra keras untuk bisa mendaratkan Salah, yang sudah mencetak 23 gol dan berkontribusi dalam 11 assist dalam 46 penampilan bersama Liverpool sepanjang musim 2018-2019.

Sejak tiba di Merseyside, pemain 26 tahun itu membukukan 67 gol dalam 98 pertandingan di semua kompetisi.

Sumber: Bola.com

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Mohamed Salah

  • Bola.com