Sukses

Cari Untung, Pedagang Jual Jersey Inter Milan Bernama Dybala

Milan - Satu pekan belakangan, muncul rumor Inter Milan tertarik untuk menukar strikernya, Mauri Icardi, dengan Paulo Dybala, penyerang Juventus. Kondisi keduanya di musim ini hampir mirip.

Icardi mulai kehilangan tempatnya di Inter Milan, sedangkan Dybala, tidak lagi sering mendapatkan kesempatan bermain seperti musim-musim sebelumnya.

Disadur dari akun Instagram Italian Football TV, pedagang merchandise menjajakan seragam Inter Milan dengan nama Dybala lengkap beserta nomor punggung lamanya, 21, persis di depan kompleks latihan, Angelo Moratti Sports Centre.

 
 
 
View this post on Instagram

Dybala jerseys are already being sold outside of Inters training facility 😂

A post shared by Italian Football TV (IFTV) (@italianfootballtv) on

Hanya, rumor pertukaran ini langsung diredam oleh Dybala. Dilansir dari Football Italia, pemain asal Argentina itu tidak tertarik untuk pindah ke Inter Milan.

Dybala, kata Alfredo Paula, seorang kolumnis di surat kabar Italia, Corriere dello Sport, mengklaim Dybala lebih tertarik bertahan di Juventus, alih-alih hijrah ke Inter Milan. Mantan bomber Palermo itu justru berniat untuk mencari petualangan baru di luar negeri apabila Juventus ingin melepasnya.

Surat kabar Italia yang lain, Gazzetta Dello Sport, menuliskan Dybala tidak punya rencana untuk meninggalkan Juventus menyusul pertemuan dengan dua petinggi klub, Pavel Nedved dan Fabio Paratici, dalam waktu dekat. Tetapi, bisa saja pemain berusia 25 tahun ini berubah pikiran setelah tatap muka itu berlangsung.

Sumber: Bola.com

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Ingin Juara Liga Champions, Juventus Buru Salah
Artikel Selanjutnya
Juventus Juara Serie A, Cristiano Ronaldo Cetak Sejarah