Sukses

Juventus vs Fiorentina: Misi Menyegel Scudetto yang Tertunda

Liputan6.com, Turin - Juventus akan menjamu Fiorentina di Allianz Stadium, Sabtu (20/4/2019) dalam lanjutan Liga Italia. Ini akan menjadi kesempatan Si Nyonya Tua, sebutan Juventus, menyegel Scudetto yang sempat tertunda.

Sebenarnya, Juventus bisa meraih Scudetto pada akhir pekan lalu, dengan meraih hasil imbang. Namun, Si Nyonya Tua malah kalah 1-2 dari SPAL.

Kini, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan bakal tampil habis-habisan saat melawan Fiorentina. Juventus tak mau menunda lagi pesta keberhasilan mereka di kancah domestik.

"Kita memiliki kesempatan untuk menyegel Scudetto dan kami perlu melakukannya. Kami harus melihat ke depan dan mengatasi kekecewaan tanpa mencari alasan."

"Setelah hasil yang mengecewakan akhir pekan lalu melawan SPAL, kami tidak dapat memastikan gelar liga di Ferrara. Sekarang saatnya memberikan kesempatan untuk akhirnya memperbaiki kesalahan itu," kata pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dikutip dari situs resmi klub.

2 dari 3 halaman

Allegri Siapkan Skuat Terbaik

Untuk benar-benar berpesta di kandang sendiri, Allegri akan menurunkan komposisi terbaik Juventus. Dia akan memainkan top scorer Juventus di Liga Italia, Cristiano Ronaldo, yang mencetak 19 gol.

"Ronaldo menjalani musim yang luar biasa dan akan bermain melawan Fiorentina," ucap pelatih asal Italia tersebut.

Namun, Allegri memastikan ada banyak pemain Si Nyonya Tua yang tidak bisa bermain.

"Mattia Perrin absen hingga akhir musim, demikian juga Sami Khedira dan mungkin juga Mario Mandzukic. Paulo Dybala absen selama 20 hari, dengan Douglas Costa dan Martin Caceres untuk 10 hari," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Allegri: Ronaldo Berkomitmen Penuh di Juventus
Artikel Selanjutnya
Prediksi Juventus vs Fiorentina: Menanti Pesta Bianconeri di Turin