Sukses

Striker Juventus Menolak Ditukar dengan Pemain Inter Milan

Juventus dan Inter Milan tengah membahas kesepakatan untuk menukar Paulo Dybala dengan Mauro Icardi di bursa transfer musim panas 2019.

Liputan6.com, Turin - Juventus dan Inter Milan dikabarkan tengah menjalin pembicaraan jelang bursa transfer pemain musim panas 2019. Menurut pakar transfer Alfredo Pedulla, dalam kolomnya di Corriere dello Sport, kedua klub sedang membahas kesepakatan pertukaran pemain.

Dalam pembicaraan ini, kubu Juventus diwakili Wakil Presiden Pavel Nedved. Sedangkan Inter Milan mengutus sang direktur, Fabio Paratici.

Pedulla menyebut Juventus ingin menukar Paulo Dybala dengan penyerang Inter Milan Mauro Icardi. Klub berjuluk Si Nyonya Tua itu ingin melepas pemain berusia 25 tahun tersebut setelah tersingkir dari Liga Champions

Namun, Pedulla mengklaim jika Dybala tidak tertarik dengan rencana Juventus tersebut. Pemain asal Argentina itu lebih suka bertahan di Turin.

Sementara itu, Gazzetta dello Sport menyebut Dybala memang tidak memiliki rencana untuk meninggalkan Juventus di musim panas nanti. Tetapi, media Italia itu memprediksi Dybala dapat berubah pikiran dalam beberapa hari ke depan usai pertemuan kedua klub.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wonderkid Benfica

Paulo Dybala mulai kehilangan tempat di lini depan Juventus. Kehadiran Cristiano Ronaldo dan mengilapnya performa Moise Kean membuat Dybala lebih sering tampil sebagai second striker atau duduk di bangku cadangan.

Bahkan, tidak menutup kemungkinan Dybala bakal dilepas Juventus pada musim panas 2019. Hasil penjualan Dybala akan digunakan Juventus untuk merekrut wonderkid Benfica, Joao Felix.

Juventus tertarik dengan performa Felix bersama Benfica di musim ini. Pemain berusia 19 tahun itu sudah mendulang 15 gol dan tujuh assist dari 36 pertandingan di seluruh kompetisi.

 

3 dari 3 halaman

Menepi Hingga Akhir April

Dybala kini harus menepi hingga akhir April 2019. Ia mengalami cedera otot paha usai memperkuat Juventus pada leg kedua perempat final Liga Champions.

Akibat cedera tersebut, Dybala tidak bisa membela Juventus saat menghadapi Fiorentina dan Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia. Bahkan, dia juga diragukan bisa tampil dalam Derby della Mole melawan Torino, 3 Mei mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.