Sukses

Ajax Depak Juventus, Ronaldo Tidak Bisa Membuat Mukjizat

Liputan6.com, Turin - Ibu dari bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengatakan putranya patah hati setelah tersingkir di Liga Champions. Menurut sang ibu, Ronaldo amat menginginkan partai final Liga Champions.

Wanita bernama lengkap Maria Dolores dos Santos Aveiro ini mengungkapkan perasaan anaknya yang merasa tidak dapat mengubah hasil Juventus. Ronaldo tampak begitu terpukul.

Juventus kalah 1-2 dari Ajax Amsterdam dalam leg kedua perempat final Liga Champions. Ronaldo sempat membawa I Bianconeri unggul lebih dulu, tapi Donny van de Beek dan Matthijs De Ligt mengubah kedudukan.

Hasil itu membuat pasukan Massimiliano Allegri kalah agregat 2-3 dari Ajax. Alhasil, Juventus pun harus angkat koper sedangkan Frenkie de Jong dan kawan-kawan melangkah ke semifinal Liga Champions.

"Dia (Ronaldo) sangat sedih. Dia ingin pergi ke final. Itu akan menjadi yang berikutnya," kata Aveiro kepada Gazzetta dello Sport.

2 dari 3 halaman

Dihibur Kakak

"Apa yang dia katakan padaku? 'Bu, aku tidak membuat mukjizat'," tuturnya.

Adik Ronaldo, Katia Aveiro juga berbicara tentang tersingkirnya penyerang Timnas Portugal dan Juventus itu dari perempat final Liga Champions. Katia mencoba menghibur sang kakak.

3 dari 3 halaman

Besarkan Hati

"Kau (Ronaldo) melakukan bagianmu cintaku," kata Katia di akun Instagram-nya, disertai dengan gambar striker Juventus seusai pertandingan leg kedua kontra Ajax.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Juventus Kehilangan Paulo Dybala
Artikel Selanjutnya
Juventus Tersingkir dari Liga Champions, Ronaldo Mengadu kepada Ibunya