Sukses

Juventus Kehilangan Paulo Dybala

Liputan6.com, Turin - Juventus tidak bisa memainkan Paulo Dybala saat menghadapi Fiorentina dalam lanjutan Liga Italia. Dybala mengalami cedera otot paha pada leg kedua perempat final Liga Champions.

Juventus kembali fokus ke Liga Italia usai tersingkir dari Liga Champions. Si Nyonya Tua tersingkir setelah kalah 1-2 dari Ajax Amsterdam pada leg kedua perempat final. Hasil itu membuat Juventus kalah agregat 2-3.

Tak hanya tersingkir, Juventus juga harus kehilangan Paulo Dybala. Seperti dilansir Football Italia, Kamis (18/3/2019), striker asal Argentina itu mengalami cedera otot paha.

Akibat cedera tersebut, Dybala harus menepi hingga akhir bulan ini. Pemain berusia 25 tahun itu bakal absen ketika Juventus menjamu Fiorentina di Allianz Stadium, Turin, Sabtu (20/4/2019).

Selain itu, Dybala juga tidak bisa memperkuat Juventus saat melawan Inter Milan di Giuseppe Meazza, 27 April 2019. Bahkan, ia diragukan bisa tampil dalam Derby della Mole melawan Torino, 3 Mei mendatang. 

2 dari 3 halaman

Klaim Scudetto

Menjamu Fiorentina, merupakan kesempatan Juventus untuk mengklaim Scudetto Liga Italia musim 2018/19. Sebelumnya, Si Nyonya Tua memiliki kesempatan pertama saat menghadapi SPAL.

Tetapi, secara mengejutkan Juventus justru kalah 1-2 dari SPAL. Padahal, pasukan Massimiliano Allegri ini hanya butuh hasil imbang atau tambahan satu poin untuk memenangkan Scudetto kedelapan secara beruntun.

Sebab, perolehan poin Juventus sudah tidak bisa dikejar Napoli, yang ada di peringkat kedua. Karena itu, Juventus berkesempatan meraih Scudetto di depan pendukungnya saat menghadapi Fiorentina.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia.

 
Loading
Artikel Selanjutnya
Juventus Tersingkir dari Liga Champions, Ronaldo Mengadu kepada Ibunya
Artikel Selanjutnya
Juventus Blunder Tak Rekrut Frenkie De Jong