Sukses

Live Streaming La Liga Leganes vs Real Madrid di SCTV

Live streaming La Liga Leganes vs Real Madrid dimulai pukul 02.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid menghadapi Leganes pada lanjutan La Liga di Estadio Municipal de Butarque, Senin (15/4/2019) atau Selasa dini hari WIB. Pelatih Los Blancos Zinedine Zidane akan menggunakan laga ini untuk menyeleksi pemain menyambut musim depan. 

Menggantikan Santiago Solari pada pertengahan bulan lalu, Zidane melihat Real Madrid membutuhkan renovasi skuat agar mampu bersaing musim depan.

Pasalnya, Los Blancos terpuruk di 2018/2019. Mereka gagal mempertahankan Liga Champions setelah disingkirkan Ajax Amsterdam pada babak 16 besar. Saat ini Karim Benzema dan kawan-kawan berada 14 angka di belakang Barcelona pada persaingan La Liga meski memiliki tabungan satu partai.

Real Madrid juga tidak kuasa menandingi superioritas Barcelona dengan disingkirkan musuh bebuyutan pada semifinal Copa del Rey.

Menghadapi situasi ini, Zidane menegaskan hasratnya menggunakan sisa duel La Liga sebelum menentukan siapa yang layak dipertahankan dan mereka yang mesti dibuang. 

Live streaming SCTV Leganes vs Real Madrid dimulai pukul 02.00 WIB. Dapatkan link live streaming Leganes vs Real Madrid pada halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk live streaming Leganes vs Real Madrid, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain

Leganes (3-4-1-2): Cuellar; Tarin, Siovas, Bustinza; Nyom, Perez, Vesga, Silva; Eraso; Braithwaite, Carrillo

Pelatih: Mauricio Pellegrino

Real Madrid (4-3-3): Navas; Marcelo, Nacho, Varane, Odriozola; Kroos, Casemiro, Modric; Asensio, Benzema, Bale

Pelatih: Zinedine Zidane

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.