Sukses

Live Streaming SCTV Leganes vs Real Madrid di La Liga

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane terus menyeleksi pemain untuk musim depan. Laga melawan Leganes di Estadio Municipal de Butarque, Senin (15/4/2019) atau Selasa dini hari WIB jadi salah satunya.

Menggantikan Santiago Solari pada pertengahan bulan lalu, Zidane melihat Real Madrid membutuhkan renovasi skuat agar mampu bersaing musim depan.

Pasalnya, Los Blancos terpuruk di 2018/2019. Mereka gagal mempertahankan Liga Champions setelah disingkirkan Ajax Amsterdam pada babak 16 besar. Saat ini Karim Benzema dan kawan-kawan berada 14 angka di belakang Barcelona pada persaingan La Liga meski memiliki tabungan satu partai.

Real Madrid juga tidak kuasa menandingi superioritas Barcelona dengan disingkirkan musuh bebuyutan pada semifinal Copa del Rey.

Menghadapi situasi ini, Zidane menegaskan hasratnya menggunakan sisa duel La Liga sebelum menentukan siapa yang layak dipertahankan dan mereka yang mesti dibuang. 

Live streaming SCTV Leganes vs Real Madrid dimulai pukul 02.00 WIB. Dapatkan link live streaming Leganes vs Real Madrid pada halaman selanjutnya.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk live streaming Leganes vs Real Madrid, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain

Leganes (3-4-1-2): Cuellar; Tarin, Siovas, Bustinza; Nyom, Perez, Vesga, Silva; Eraso; Braithwaite, Carrillo

Pelatih: Mauricio Pellegrino

Real Madrid (4-3-3): Navas; Marcelo, Nacho, Varane, Odriozola; Kroos, Casemiro, Modric; Asensio, Benzema, Bale

Pelatih: Zinedine Zidane

Loading
Artikel Selanjutnya
Vinicius: Semua Pemain Real Madrid Kagumi Zidane
Artikel Selanjutnya
Daftar Fakta Menarik Jelang Laga Leganes Vs Real Madrid