Sukses

Faktor Wasit Bisa Bantu Perjuangan MU Singkirkan Barcelona

Liputan6.com, Manchester - UEFA menunjuk Felix Brych sebagai pengadil leg kedua perempat final Liga Champions yang mempertemukan Barcelona dengan Manchester United (MU). Laga itu berlangsung di Camp Nou, Rabu (17/4/2019) dini hari WIB.

MU bisa sedikit gembira mendengar kabar ini. Pasalnya, rekor mereka ketika dipimpin wasit asal Jerman itu lebih baik ketimbang Barcelona.

Brych tercatat sudah bertugas enam kali menangani pertandingan The Red Devils. Hasilnya, MU tidak pernah menderita kekalahan dengan rincian tiga kemenangan dan tiga imbang.

Salah satunya dirasakan pada Liga Champions musim ini. Brych jadi saksi langsung kesuksesan MU menaklukkan Young Boys 1-0 di fase grup.

Sementara Brych pernah menangani pertandingan Barcelona lima kali. El Azulgrana sekali tumbang, diderita ketika dikalahkan Chelsea 0-1, April 2012.

2 dari 3 halaman

Boyong Pemain Terbaik

MU datang ke Camp Nou berbekal kekalahan 0-1 di kandang sendiri, Kamis (11/4/2019) dini hari WIB. Dengan hasil tersebut, mereka harus mencetak lebih banyak gol ketimbang Barcelona. Sedangkan hasil 1-0 bagi MU akan membawa pertandingan ke perpanjangan waktu.

Untuk mewujudkan misi itu, manajer Ole Gunnar Solskjaer memboyong seluruh pemain terbaik yang dimilikinya. Termasuk Alexis Sanchez yang baru pulih cedera lutut.

3 dari 3 halaman

Skuat MU

Kiper: De Gea, Romero, Grant

Belakang: Dalot, Darmian, Young, Jones, Lindelof, Rojo, Smalling, Shaw*

Tengah: McTominay, Matic, Fred, Pereira, McTominay, Pereira, Pogba, Lingard, Mata,

Depan: Martial, Sanchez, Lukaku, Rashford

Loading
Artikel Selanjutnya
MU Dapat Kabar Gembira Jelang Lawan Barcelona
Artikel Selanjutnya
Tekuk West Ham, MU Terbantu Penampilan Apik De Gea